Destinasi Menginap Terbaik di Batam: 8 Resort Mewah yang Menggoda

Destinasi Menginap Terbaik di Batam: 8 Resort Mewah yang Menggoda

Sebagai daerah tujuan wisata, Kota Batam banyak menyediakan tempat pilihan hotel dan penginapan, termasuk resort. Salah satunya Palm Spring ini (internet)

Batam, Batamnews: Sebagaimana diketahui, Batam memiliki banyak kawasan pariwisata yang didukung dengan tempat penginapan seperti hotel, resort, villa, dan lainnya. Salah satu lokasi kawasan pariwisata yang terdapat banyak resort mewah pinggir pantai adalah Nongsa.

Baca juga: Hemat Budget Liburan di Batam: Temukan Hotel Murah dengan Harga Mulai 100 Ribuan

Nongsa merupakan salah satu kecamatan di Batam yang letaknya sangat strategis karena juga terdapat Bandara Internasional Hang Nadim dan pelabuhan Feri internasional Nongsa Pura. 

Dengan pemandangan yang memukau dan fasilitas lengkap, Nongsa menjadi destinasi yang populer bagi wisatawan yang mencari pengalaman menginap kelas dunia.

Berikut adalah 8 pilihan resort di Nongsa yang dapat menjadi pilihan untuk menginap dengan kenyamanan dan kemewahan yang tak terlupakan.

Baca juga: Akomodasi Hemat di Singapura: 4 Hotel dengan Harga Terjangkau dan Lokasi Menarik

1. Montigo Resort

Montigo Resort terletak di Jl. Hang Lekiu, Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. 

Resort ini menghadap ke Selat Singapura dan Negara Singapura, sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan laut yang indah sambil bersantai di kursi sofa dan kolam renang. 

Vila-vila yang tersedia juga memiliki pemandangan laut dan tema samudera yang estetik. Fasilitas lainnya termasuk spa, zona bermain, bar, kafe, dan restoran yang menawarkan pengalaman kuliner yang menarik. 

Montigo Resort juga merupakan tempat yang ideal untuk mengadakan acara pernikahan dan acara lainnya.

Baca juga: Kapal Ferry Queen Star 2 Terbakar di Perjalanan dari Singapura Menuju Batam: 62 Penumpang Selamat

2. Turi Beach Resort

Terletak di Jl. Hang Lekiu, Nongsa, Batam, Turi Beach Resort menawarkan pelayanan istimewa dan fasilitas unggulan yang akan membuat pengalaman menginap Anda tak terlupakan. 

Resort ini memiliki beragam fasilitas, seperti kolam renang, tempat-tempat ideal untuk bersantai, dan pilihan kamar yang luas. 

Aktivitas bermain juga disediakan di resort ini, baik di darat maupun di air, seperti paintball, segway tour, banana boat, jetski, dan wakeboarding. Setelah bermain, Anda dapat bersantai di kamar yang nyaman dengan dekorasi yang hangat, menikmati hidangan di restoran, atau merasakan kelezatan spa yang tersedia.

3. Batam View Beach Resort

Batam View Beach Resort memiliki kekhasan Riau dengan bangunan-bangunan vilanya yang beratapkan Rumah Melayu Atap Lontiak. 

Dalamnya resort ini juga sangat estetik dengan desain interior yang khas, seperti kasur putih dengan kelambu yang tinggi, patung-patung wayang, dan lobby luas dengan kursi anyaman. 

Resort ini juga menawarkan berbagai fasilitas, termasuk lapangan golf, aktivitas di air, dan aktivitas outdoor lainnya. Harga kamar yang terjangkau membuat resort ini menjadi pilihan yang menarik bagi wisatawan.

Baca juga: Nurhidayat Mundur Sebagai Ketua Bawaslu Karimun

4. KTM Resort

Terletak di Jalan Kolonel Soegiono Tg Pinggir, Sekupang, Batam, KTM Resort menawarkanpemandangan yang indah karena berhadapan langsung dengan Singapura. 
Resort ini terinspirasi dari arsitektur Bali dan menghadap hamparan laut yang menakjubkan. 

Fasilitas yang tersedia di KTM Resort antara lain biliar dan ruang karaoke, kolam renang, BBQ pit, mahjong, permainan kartu, dan memancing. 

Dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang memukau, KTM Resort menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam sambil bersantai.

Baca juga: 10 Hewan Paling Pintar di Dunia, Ada Orangutan hingga Tikus

5. HARRIS Resort Waterfront Batam

HARRIS Resort Waterfront Batam adalah salah satu resort mewah di Batam yang ideal untuk liburan bersama keluarga. 

Resort ini menawarkan fasilitas lengkap, termasuk area taman bermain anak, yang membuatnya sempurna untuk liburan bersama anak-anak di pinggir Pantai Batam. 

Selain menawarkan pantai yang indah, HARRIS Resort Waterfront Batam juga menampilkan pemandangan Jembatan Barelang sebagai latar belakang yang memukau.

6. Nongsa Village

Nongsa Village merupakan resort yang menawarkan berbagai fasilitas, seperti pemandangan taman yang indah, kolam renang luar ruangan, bar, taman, area pantai pribadi, dan teras. 

Setiap vila dilengkapi dengan dapur lengkap, TV satelit layar datar, fasilitas menyetrika, dan area tempat duduk yang nyaman dengan sofa. Wi-Fi dan tempat parkir pribadi juga tersedia secara gratis. 

Dengan jarak sekitar 8,2 km dari Terminal Feri Nongsa Pura, resort ini mudah diakses dari Bandara Internasional Hang Nadim yang berjarak sekitar 12 km.

Baca juga: 10 Provinsi dengan Rerata Upah Tertinggi di RI: Jakarta, Papua dan Kepri Jawara

7. Palm Springs Nongsa

Terletak di Kecamatan Nongsa, Batam, Palm Springs menawarkan pemandangan pantai yang indah dan juga memiliki lapangan golf. 

Resort ini merupakan pilihan alternatif yang populer bagi mereka yang mencari penginapan yang nyaman dan fasilitas lengkap.

8. Nongsa Point Marina Resort

Resort ini menawarkan panorama yang khas dengan menghadap dermaga di mana kapal-kapal yacht diparkirkan. Dari balkon vila yang indah, Anda dapat menikmati pemandangan yang memukau. 

Fasilitas lainnya termasuk ruang TV yang luas dan nyaman, kolam renang dengan desain yang unik, lapangan voli pantai, dan kesempatan untuk menjelajahi Selat Singapura dengan kapal yacht. 

Dengan lokasinya yang strategis di Jl. Hang Lekiu, Sambau, Kecamatan Nongsa, resort ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Batam.

Baca juga: Kasus Kepemilikan Narkoba Eks Anggota DPRD Batam, Azhari David Masih Dalam Penelitian Berkas di Kejari

Dengan memilih  salah satu dari 8 resort di Batam ini, Anda dapat menikmati pengalaman menginap yang kelas dunia dengan pemandangan yang indah, fasilitas lengkap, dan layanan yang istimewa. 

Nikmati liburan Anda di Batam dengan menginap di salah satu resort mewah ini dan buat kenangan tak terlupakan bersama keluarga atau orang terkasih.

(DEN)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews