Temukan 13 Rekomendasi Hotel Murah

Hemat Budget Liburan di Batam: Temukan Hotel Murah dengan Harga Mulai 100 Ribuan

Hemat Budget Liburan di Batam: Temukan Hotel Murah dengan Harga Mulai 100 Ribuan

Bagi wisatawan yang datang ke Batam banyak pilihan hotel dan penginapan murah (internet)

Batam, Batamnews - Pulau Batam menyediakan beragam pilihan hotel dan penginapan bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini. Namun, mencari hotel atau penginapan dengan harga murah di Batam bisa menjadi tantangan jika tidak teliti. 

Meskipun begitu, ada beberapa hotel di Batam yang menawarkan harga terjangkau, dengan rentang antara 100 ribuan hingga 500 ribuan. 

Baca juga: Akomodasi Hemat di Singapura: 4 Hotel dengan Harga Terjangkau dan Lokasi Menarik

Jadi, jika Anda sedang berlibur di Batam dan membutuhkan akomodasi murah, berikut beberapa pilihan hotel dengan harga 100 ribuan yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Manisee Syariah Homestay

Terletak di Tiban McDermott, Sekupang, Manisee Syariah Homestay adalah homestay atau guest house dengan harga kamar mulai dari 60 ribuan per malam. Meskipun fasilitasnya sederhana, homestay ini menyediakan akses internet gratis di setiap kamar.

2. The Music Hotel

The Music Hotel, terletak di kompleks Sakura Permai, Batu Ampar, menawarkan harga mulai dari 105 ribuan per malam. Hotel ini memiliki 82 kamar dengan fasilitas kamar AC dan WiFi gratis.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Perairan Batam: Waspada Potensi Hujan Lebat dan Kilat/Petir

3. Rama Hotel

Rama Hotel, terletak di kompleks Lumbung Rezeki, Nagoya, menawarkan harga mulai dari 115 ribuan per malam. Hotel ini memiliki 30 kamar dengan fasilitas kamar AC dan WiFi gratis.

Sayangnya, saat ini Rama Hotel dalam kondisi tutup, infonya akan di renovasi

4. Standard Hotel

Standard Hotel, terletak di kompleks Kuarta Karsa, Jodoh, Nagoya, menawarkan harga mulai dari 119 ribuan per malam. Hotel ini memiliki 85 kamar.

5. Gloris Hotel

Gloris Hotel terletak di Nagoya City Center, menawarkan harga mulai dari 141 ribuan per malam. Hotel ini memiliki 90 kamar.

6. Pagoda Hotel

Pagoda Hotel, terletak di kompleks Dian Centre, Nagoya, menawarkan harga mulai dari 142 ribuan per malam. Hotel ini menyediakan WiFi gratis di setiap kamar.

Baca juga: Waspadai Potensi Cuaca Buruk di Kota Batam: Hujan dan Angin Kencang Sore Hari

7. Sky Inn Hotel

Terletak di Marina City, Sky Inn Hotel menawarkan harga mulai dari 148 ribuan per malam. Hotel ini memiliki 60 kamar dengan fasilitas kamar AC dan WiFi gratis.

8. BL Hotel

BL Hotel, terletak di kompleks Nagoya Point, Batam Center, menawarkan harga mulai dari 153 ribuan per malam. Hotel ini memiliki 24 kamar.

9. Romance Hotel

Romance Hotel, terletak di kompleks Dian Center, Nagoya, menawarkan harga mulai dari 172 ribuan per malam. Hotel ini memiliki 48 kamar.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kapal Ferry Queen Star 2 dari Singapura ke Batam Terbakar, 62 Penumpang Dievakuasi

10. S Hotel

S Hotel, terletak di kompleks Marina Business Centre, Nagoya, menawarkan harga mulai dari 188 ribuan per malam. Hotel ini menyediakan WiFi gratis di setiap kamar.

11. Hotel Sinar Bulan

Hotel Sinar Bulan, terletak di kompleks Polaris Sakti, Nagoya, menawarkan harga mulai dari 190 ribuan per malam. Hotel ini menyediakan WiFi gratis di setiap kamar.

12. Grand Nagoya 68 Hotel

Grand Nagoya 68 Hotel, terletak di Jl. Lubuk Baja 1 Srijaya Abadi Block B9 to B12, Nagoya Business Centre, Jl. Siang Malam, menawarkan harga mulai dari 191 ribuan per malam. Hotel ini memiliki 40 kamar dengan fasilitas yang memadai.

Baca juga: Cara Membawa ke Luar Kendaraan FTZ dari Batam atau Kepri

13. Sky View Hotel

Sky View Hotel, terletak di kompleks Palm Spring Business Trade Center, Batam Center, menawarkan harga mulai dari 196 ribuan per malam. Hotel ini memiliki 61 kamar dengan WiFi gratis di setiap kamar.

Meskipun harga-harga di atas sangat terjangkau, penting untuk diingat bahwa fasilitas mungkin sederhana. Jadi, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda sendiri.

Dengan adanya pilihan hotel murah ini, Anda dapat menemukan akomodasi terjangkau yang sesuai dengan anggaran Anda saat mengunjungi Batam. Nikmati liburan Anda di Pulau Batam tanpa perlu khawatir mengenai biaya penginapan yang mahal.

(DEN)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews