Dua Wanita Ditemukan Tewas di Hotel Lovina Inn Lubuk Baja Batam

Dua Wanita Ditemukan Tewas di Hotel Lovina Inn Lubuk Baja Batam

Hotel Lovina Inn yang menjadi lokasi penemuan mayat dua wanita di Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Dua wanita ditemukan tewas tak wajar di salah satu kamar Hotel Lovina Inn, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, pada Minggu (23/4/2023) sore. Kedua wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan di sebuah kamar oleh petugas hotel.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudhi Arvian membenarkan terkait temuan kedua wanita tersebut. Namun, Yudi belum dapat menjelaskan lebih rinci terkait penyebab tewasnya dua wanita itu.

"Iya benar kita mendapatkan informasi awal dari petugas hotel dan langsung melakukan evakuasi terhadap jasad kedua korban," ujar Yudhi, Senin (24/4/2023).

Baca juga: Kematian Misterius Kakak Beradik di Hotel Lovina Inn Batam: Polisi Selidiki dan Ungkap Identitas Korban

Menurutnya, hingga saat ini belum diketahui identitas dari kedua korban, diketahu bahwa mereka check-in tanpa menggunakan identitas. Sehingga petugas masih melakukan penyelidikan berbekal rekaman CCTV milik Hotel tersebut.

"Tak ada identitas yang kita temukan milik kedua korban, kita masih melakukan penyelidikan termasuk dari rekaman CCTV Hotel,” kata dia.

Baca juga: Dua Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel Lovina Inn Kakak Beradik

Untuk kedua jenazah itu, lanjut Yudhi, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk menjalani visum. Pihak kepolisian masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab pasti kematian kedua wanita tersebut.

"Belum bisa kita simpulkan karena masih dalam proses penyelidikan, hasil visum juga belum keluar karena masih dilakukan oleh pihak Rumah Sakit," ujarnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews