Motif Sakit Hati Intip Istri di Kamar

Pelarian Pelaku Pembunuhan Sadis di Jambi Akhirnya Ditangkap Tim Polisi di Batam

Pelarian Pelaku Pembunuhan Sadis di Jambi Akhirnya Ditangkap Tim Polisi di Batam

Dua orang pelaku pembunuhan yang ditangkap di Batam (Foto: sidakpost)

Batam, Batamnews - Tim TEKAB 07 Satreskrim Polres Bungo berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan sadis di Dusun Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jambi, pada Senin 16 Januari 2023 lalu. Setelah dilakukan penyelidikan yang intensif, pelaku bernama Jukardi (39) warga Sarolangun, dan Rina Gustini (33) warga Merangin, ditangkap di kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada Jumat 15 April 2023.

Sebelumnya, korban bernama Sabakar (62) warga Desa Melati RT 08, Kecamatan Bajubang, Batanghari, Jambi, ditemukan tewas dengan cara sadis kaki dan tangan diikat dan dimasukan lobang bekas galian. Pelaku mengaku melakukan pembunuhan karena korban sering mengintip istrinya di kamar.

Pelaku sengaja mengikat kaki dan tangan korban, memasukannya ke dalam karung, dan menguburnya di lumpur untuk menghilangkan jejak kejahatannya.

"Jasad korban ditemukan setelah beberapa hari mengapung di air dan mengeluarkan aroma tak sedap, yang diketahui oleh saksi mata Hambali saat melintas di TKP. Setelah dia telusuri, ternyata ada mayat," ujar Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Septa Badoyo, Jumat (21/4/2023), seperti dilansir sidakpost.com.

Dengan penangkapan dua pelaku pembunuhan ini, diharapkan dapat memberikan keadilan bagi korban dan keluarganya serta memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan di wilayah Kabupaten Bungo dan sekitarnya. Polisi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menghindari perilaku yang dapat menimbulkan konflik atau masalah di lingkungan sekitar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews