Suasana Prosesi Pemakaman Jimmy Hutasoit, Korban Pembunuhan Berencana di Tiban Pajak

Suasana Prosesi Pemakaman Jimmy Hutasoit, Korban Pembunuhan Berencana di Tiban Pajak

Suasana pemakaman pendeta yang menjadi korban pembunuhan berencana.

Batam, Batamnews - Sabtu, 9 Maret 2024 siang, keluarga dan kerabat Jimmy Hutasoit, korban pembunuhan di Tiban Pajak, mengantar jenazahnya ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang, Kota Batam. 

Prosesi pemakaman yang dimulai sekitar pukul 14.42 WIB itu disertai suasana haru dan sedih yang terpancar dari keluarga yang ditinggalkan.

Jenazah Jimmy Hutasoit dibawa dari kediamannya di Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Kota Batam sekitar pukul 14.00 WIB dan tiba di TPU Sei Temiang pada pukul 14.20 WIB. 

Baca juga: WNA Jepang DPO Interpol Segera Dideportasi dari Batam, Rencana 12 Maret

Proses pemakaman dilakukan dengan pengantaran menggunakan mobil yayasan Marturia Batam, dihadiri oleh hampir 50 sampai 100 orang, yang terdiri dari rekan kerja, keluarga, serta masyarakat setempat yang ikut mengiringi jenazah korban ke pemakaman.

Kesedihan menyelimuti acara pemakaman ini. Anak, istri, dan ibu dari korban tak kuasa menahan rasa sedih mereka saat melihat prosesi pemakaman orang kesayangan mereka. Air mata pun tumpah sebagai ungkapan duka cita atas kepergian orang yang mereka cintai.

Meskipun diwarnai oleh kesedihan, proses pemakaman ini berjalan dengan khidmat dan penuh penghormatan bagi almarhum. Doa-doa dan dukungan moral dari para keluarga serta kerabat turut mengiringi perjalanan terakhir korban menuju peristirahatan terakhirnya.

Baca juga: Romo Soerya Respationo Disalip Sturman Panjaitan di Perebutan Kursi Terakhir DPR RI

Kepedulian dan kehadiran banyak pihak dalam prosesi pemakaman korban menjadi bukti bahwa Jimmy Hutasoit merupakan orang yang sangat dicintai oleh orang-orang yang berada di sekelilingnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews