Mayat Laki-laki yang Ditemukan Mengapung di Perairan Takong Hiu Karimun, Warga Tiban Batam 

Mayat Laki-laki yang Ditemukan Mengapung di Perairan Takong Hiu Karimun, Warga Tiban Batam 

Mayat yang diketahui merupakan warga Tiban Batam, di evakuasi oleh Polisi Karimun.

Batamnews, Karimun - Mayat seorang laki-laki ditemukan mengapung di perairan Takong Hiu Karimun, ternyata merupakan warga Tiban, Sekupang, Kota Batam. Identitas korban yang bernama Proklamas Agus Tapsana (51) telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Proklamas Agus Tapsana bekerja sebagai subcon teksini (Pemeliharaan ATM) di salah satu Bank di Kota Batam. Saat ini, jenazah korban berada di kamar jenazah RSUD Muhammad Sani, dan keluarga korban juga telah tiba di RSUD Muhammad Sani.

Kapolsek Tebing, AKP Jaiz, mengatakan bahwa korban ditemukan oleh seorang nelayan yang kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian. 

Baca juga: Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Takong Hiu Karimun

"Identitas dan alamat korban kita dapat dari kartu pengenal yang didapat dari tubuh korban. Korban merupakan warga Tiban, Sekupang, Kota Batam," kata AKP Jaiz.

Korban terakhir kali meninggalkan rumah pada Sabtu, 2 Maret 2024. Sejak itu, pihak keluarga kehilangan kontak dengan korban, bahkan saat dihubungi melalui telepon juga tidak bisa terhubung. 

Keluarga korban telah membuat laporan orang hilang ke Polsek Sekupang sebelum identitas korban diketahui usai penemuan.

Baca juga: Bareskrim Polri Tetapkan Seorang Pengusaha Batam sebagai Tersangka Penipuan dan Pencucian Uang Miliaran Rupiah Milik Pengusaha Money Changer

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait dugaan kematian korban. Namun dari keterangan keluarga, sebelum hilang dan ditemukan sudah meninggal dunia, korban sempat berpamitan kepada keluarganya melalui pesan singkat dalam grup WhatsApp keluarga," ujar Kapolsek.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews