Jimmy Hutasoit, Korban Pembacokan di Oryza Hill Tiban Dimakamkan di TPU Sei Temiang Batam

Jimmy Hutasoit, Korban Pembacokan di Oryza Hill Tiban Dimakamkan di TPU Sei Temiang Batam

Hari ini, suasana duka menyelimuti keluarga, rekan kerja, dan masyarakat setempat di Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, saat mereka berkumpul untuk meratapi kepergian Jimmy Hutasoit. 

Batam, Batamnews - Hari ini, suasana duka menyelimuti keluarga, rekan kerja, dan masyarakat setempat di Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, saat mereka berkumpul untuk meratapi kepergian Jimmy Hutasoit. 

Jimmy, yang dikenal sebagai pekerja marketing yang berdedikasi di Kantor Pemasaran Ruko Oryza Hill Tiban, menjadi korban pembunuhan tragis yang mengejutkan banyak pihak.

Prosesi pemakaman Jimmy Hutasoit dijadwalkan akan dimulai pukul 14.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Sei Temiang. Sebelumnya, jasad korban disemayamkan di rumahnya di Dapur 12, dimana keluarga dan kerabat tampak larut dalam kesedihan yang mendalam. 

Tangis orang tua Jimmy pecah, menunjukkan rasa kehilangan yang tak tergantikan atas kepergian anak kesayangannya.

Baca juga: Aksi Pembunuhan Marketing Oryza Hill Tiban Terekam Saat Siaran Langsung di Facebook

Jimmy Hutasoit dikenal sebagai individu yang pekerja keras dan tekun dalam menjalankan tugasnya. Rekan-rekan kerjanya dan warga sekitar mengungkapkan rasa kagum mereka terhadap kepribadian dan dedikasi yang selama ini ditunjukkan oleh Jimmy.

Kejadian pembunuhan tragis yang menimpa Jimmy terjadi di Tiban Pajak pada sore hari tanggal 6 Maret 2024. Saat ini, keluarga, rekan kerja, dan masyarakat berdoa agar arwah Jimmy diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi cobaan berat ini.

Kasus pembunuhan ini telah menimbulkan duka yang mendalam bagi semua yang mengenal Jimmy Hutasoit. Semoga keadilan segera terungkap dan keluarga korban mendapatkan ketenangan hati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews