Nobar Debat Capres Prabowo-Gibran di Berbagai Kota, Ini Lokasi di Kota Batam!

Nobar Debat Capres Prabowo-Gibran di Berbagai Kota, Ini Lokasi di Kota Batam!

Nobar debat Capres Perdana di KPU RI.

Batam, Batamnews - Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Gibran, siap menggelar acara nonton bareng (nobar) debat capres di berbagai kota. Hal ini sebagai respons terhadap kebijakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang hanya menyediakan 75 kursi perwakilan untuk setiap tim sukses.

"Kita ikuti aturan dan arahan KPU saja. Setahu kami, ada 75 kursi perwakilan tiap timses yang diberikan oleh KPU," kata jubir TKN, Herzaky Mahendra Putra, dalam keterangan kepada media pada Selasa, 12 Desember 2023.

Herzaky menegaskan bahwa TKN akan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh KPU, dan sebagai alternatif, mereka akan menyelenggarakan kegiatan nobar di berbagai kota sebagai upaya untuk melibatkan lebih banyak relawan dan pendukung dari pasangan Prabowo-Gibran.

Baca juga: TikTok Shop Resmi Kembali Beroperasi di Indonesia

"Lalu kami juga mengadakan kegiatan nobar di berbagai kota," tambahnya.

Politikus Partai Demokrat ini menjanjikan bahwa titik nobar debat capres akan tersebar luas di berbagai kota. Dengan demikian, tempat nobar akan menjadi ajang berkumpul relawan dan pendukung Prabowo-Gibran.

"Banyak relawan dan pendukung di berbagai kota yang sudah menginformasikan bakal nobar debat besok," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, debat capres selanjutnya dijadwalkan berlangsung malam ini, Rabu, 12 Desember 2023, pukul 19.00 WIB di kantor KPU. 

Baca juga: Pemerintah Imbau WNI Hindari Liburan ke Singapura saat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Tema debat kali ini mencakup isu-isu pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Bagi warga di Batam, Kepulauan Riau, tempat nobar dapat ditemukan di TKD Provinsi Kepri, Baloi Lampu Merah, atau Polsek Lubuk-Baja. Sebagai dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran, nobar diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat relawan serta pendukung menjelang Pemilihan Presiden.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews