Istri Ketua Partai Nasdem Kepualaun Riau Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Istri Ketua Partai Nasdem Kepualaun Riau Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Ketua DPW Nasdem Muhammad Rudi dan Marlin Agustina saat bersama Ketua Umum Surya Paloh.

Batam, Batamnews - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina Rudi, yang juga merupakan kader Partai Nasdem, telah resmi memimpin Tim Penasehat Tim Kampanye Daerah untuk Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. 

Pengungkapan ini didasarkan pada Surat Keputusan Nomor: SKEP/083/TKN-OG/XI/2023 yang dikeluarkan pada 22 November 2023. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Rosan Perkasa Roeslani dan Sekretaris Nusron Wahid di Jakarta.

Dalam pernyataan tertulis pada hari Kamis, 30 November 2023 Koordinator Wilayah Gerindra dan Calon Anggota DPR RI Dapil Kepri, Meireza Endipat Wijaya, menyambut baik keputusan Marlin Agustina untuk bergabung. Ia menjelaskan bahwa partisipasi Marlin dalam Tim Kampanye Daerah merupakan bagian dari dinamika pesta demokrasi.

Baca juga: Nama Ketua Tim Kampanye Daerah Untuk Capres Amin, Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran di Kepri

"Koalisi Indonesia Maju yang dibangun sejak awal adalah koalisi yang mengedepankan kepentingan bangsa, jadi semua tokoh yang ingin memastikan pembangunan yang berkelanjutan harus diajak bekerja sama dalam perjuangan ini," kata Endipat.

Menurut Endipat, Partai Gerindra terus tumbuh menjadi partai yang modern, merangkul dan menerima kontribusi terbaik putra-putri bangsa untuk bersama-sama memperjuangkan agenda partai. 

Dia menegaskan bahwa komunikasi antara Partai Gerindra dan pemerintah, baik di pusat maupun daerah, berjalan baik, termasuk hubungan dengan Kepala Daerah, termasuk wilayah Kepulauan Riau dan Pemerintah Kota Batam.

Informasi yang dihimpun dari www.terasbatam.id menyebutkan bahwa Marlin Agustina, kader Partai Nasdem, akan bergabung dengan Partai Gerindra. 

Baca juga: Relawan Prawiro IGMP Menggelar Deklarasi Akbar di Batam, Gubernur dan Putranya Kompak Hadir

Tim Kampanye Daerah Provinsi Kepulauan Riau dipimpin oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional, Asman Abnur, dan Sekretarisnya dijabat oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, serta Sekretaris Capt Luther Janson.

Marlin Agustina menduduki posisi Penasehat (tokoh-tokoh) nomor urut satu dalam struktur tersebut. Namanya diikuti oleh tokoh-tokoh lainnya seperti Asrizal Bobo, yang dikenal sebagai tangan kanan Asman Abnur, Ustadz Abu Gaza, dan beberapa tokoh lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Marlin Agustina terkait keikutsertaannya dalam Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran yang mencantumkan namanya. Bahkan Muhammad Rudi Ketua DPW Partai Nasdem juga belum memberikan, tanggapan atas kabar tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews