Deklarasi Ganjar Mania Kabupaten Lingga Diawali dengan Peresmian Sekretariat 

Deklarasi Ganjar Mania Kabupaten Lingga Diawali dengan Peresmian Sekretariat 

Pengukuhan Ganjar Mania Kabupaten Lingga oleh jajaran pengurus.

Lingga, Batamnews - Ganjar Mania Kabupaten Lingga secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden 2024. 

Deklarasi ini ditandai dengan peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gaman Indonesia Kabupaten Lingga, yang berlokasi di Jalan Merdeka No 1 D Dabo Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau.

Deklarasi dukungan dan peresmian sekretariat tersebut diselenggarakan melalui Zoom Meeting dengan kehadiran Pengurus Pusat DPP Gaman, Awaludin Matondang. Awaludin Matondang secara resmi melantik Pengurus Gaman Lingga dalam acara tersebut.

Baca juga: Kisah Supermarket Al-Baik Sempat Ditipu Karyawan 9 Milyar kini Boikot Produk Pendukung Israel

Dalam sambutannya, Awaludin Matondang memandu para pengurus untuk aktif turun ke masyarakat dan menyampaikan visi misi Ganjar Pranowo dan Mahmud MD kepada seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh relawan Ganjar Mania di Kabupaten Lingga untuk menyampaikan pesan dan program-program yang akan dijalankan oleh Ganjar Pranowo dan Mahmud MD," ujarnya.

Ketua Gama Lingga, Tonny Karyadi atau yang akrab dipanggil Akuai, menyampaikan pesan kepada relawan yang hadir dalam acara tersebut. 

Baca juga: Sudah Tiga Hari Al Baik Tanjungpinang Boikot Produk Pro Israel, Merk ini Paling Berdampak!

Ia menekankan bahwa kehadiran relawan Ganjar Presiden 2024 bukanlah suatu kebetulan, melainkan hasil dari kerinduan bersama untuk memiliki seorang pemimpin yang mampu membela kepentingan rakyat dan mendorong Indonesia menuju tingkat keunggulan yang lebih baik.

"Berkumpulnya Relawan Ganjar Presiden 2024 kali ini bukan suatu kebetulan, tetapi atas dorongan kerinduan kita untuk memiliki seorang pemimpin yang membela kepentingan rakyat, menuju Indonesia Unggul," kata Akuai.

Deklarasi dukungan ini menandai langkah awal Ganjar Mania Kabupaten Lingga dalam mempersiapkan diri untuk mendukung secara maksimal perjalanan politik Ganjar Pranowo dan Mahmud MD dalam Pemilihan Presiden 2024.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews