Simpatisan dan Ratusan Kader PKS di Jawa Barat, Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Simpatisan dan Ratusan Kader PKS di Jawa Barat, Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Simpatisan dan Kader PKS Se Jawa Barat dukung Prabowo-Gibran

Jakarta, Batamnews - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, semakin mendapat dukungan yang kuat dari ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat. 

Mereka menganggap Prabowo sebagai sosok pemimpin yang peduli dan memiliki kinerja nyata, terutama dalam menjaga kepentingan umat Islam di dalam negeri dan di Palestina.

Koordinator Kader dan Simpatisan PKS Jabar, Asep Maulana, menyatakan kesetiaan mereka terhadap Prabowo dalam acara bertajuk ‘Deklarasi Kader dan Simpatisan PKS Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran’ yang berlangsung di Kabupaten Cianjur pada Rabu, 6 Desember 2023. 

Asep Maulana menekankan bahwa kader dan simpatisan PKS Jabar tetap solid mendukung Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Salah satu faktor yang membuat Prabowo semakin dicintai oleh para pendukungnya adalah kepeduliannya terhadap umat Islam, baik di dalam negeri maupun di Palestina. 

Baca juga: Wakil Presiden Buka Kemungkinan Tampung Pengungsi Rohingya di Pulau Galang, Batam

Prabowo terlihat bergerak cepat dalam memberikan bantuan konkrit, seperti menyalurkan dana pribadi sebesar Rp5 miliar kepada rakyat Palestina melalui lembaga sosial dan kemanusiaan iRelief.

Asep Maulana juga menyoroti langkah Prabowo dalam mengkoordinasikan bantuan logistik sebesar 51 ton untuk Palestina, yang dikirim melalui TNI Angkatan Udara. Prabowo bahkan berupaya mengirimkan kapal rumah sakit milik TNI Angkatan Laut untuk membantu evakuasi dan memberikan bantuan medis kepada para korban.

"Kepedulian Prabowo terhadap saudara-saudara kita di Palestina bukan hanya sekadar retorika, tetapi terbukti melalui tindakan nyata," ungkap Asep Maulana.

Prestasi Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) turut menjadi catatan positif yang memperkuat dukungan dari kader dan simpatisan PKS. Di bawah kepemimpinan Prabowo, Indonesia berhasil meningkatkan kekuatan pertahanannya, menempati peringkat 13 dunia berdasarkan Global Firepower (GFP). Hal ini tak lepas dari usaha Prabowo dalam memodernisasi alutsista negara.

Baca juga: Pekanbaru Gandeng Perhotelan Pasarkan Produk UMKM, Dorong Kesejahteraan Pelaku Usaha

"Prestasi Prabowo dalam memodernisasi alat utama sistem pertahanan Indonesia, termasuk kedatangan 24 Jet Tempur F-15EX dari The Boeing Company, menunjukkan kualitas kepemimpinannya," ujar Asep.

Prabowo juga dinilai berhasil memperkuat industri pertahanan dalam negeri melalui Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT PINDAD. Pindad berhasil diperkuat dan menghasilkan kendaraan taktis Maung di bawah kepemimpinan Prabowo.

"Apa yang telah beliau lakukan merupakan bukti nyata rekam jejaknya yang tidak bisa diabaikan. Oleh karena itu, pilihan kami tetap setia bersama Bapak Prabowo di Pilpres 2024," tambah Asep.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS terkait dukungan kuat dari kader dan simpatisan PKS Jawa Barat untuk Calon Presiden Prabowo Subianto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews