Partai NasDem Karimun Optimis Tambah Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

Partai NasDem Karimun Optimis Tambah Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

Partai Nasdem Karimun optimis bisa menambah kursi DPRD pada Pemilu 2024 (aha)

Karimun, Batamnews - DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun tampil percaya diri dalam menambah jumlah kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Keyakinan ini dinyatakan oleh Dr. Yusrizal, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun.

Menurut Yusrizal, potensi bakal calon yang akan bertarung di Pileg 2024 menunjukkan peluang untuk meraih suara di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

"Dengan bergabungnya teman-teman Bacaleg saat ini dan tambahan kekuatan di setiap Dapil, kami yakin bahwa pada Pemilu 2024, Partai NasDem akan mendapatkan simpati masyarakat dan meningkatkan perolehan kursi," ujar Yusrizal.

Baca juga: Rafi Atqiya: Dari Calon Tamtama ke Pendidikan Bintara TNI AD Berkat Kemampuan Bahasa Asing

Yusrizal juga mengingatkan bahwa pada Pemilu sebelumnya, Partai NasDem berhasil meraih banyak suara. Bahkan, perbandingan suara yang dibutuhkan untuk satu kursi NasDem dapat setara dengan tiga kursi bagi partai lain.

"Pada tahun 2019, suara yang kami peroleh tidak sedikit. Bahkan, satu kursi NasDem memiliki nilai yang setara dengan tiga kursi dari partai lain," tambahnya.

Dengan bergabungnya berbagai tokoh masyarakat ke dalam Partai NasDem, partai tersebut berharap meraih setidaknya tiga kursi di DPRD Karimun.

Baca juga: Pedagang Pasar Indonesia Tanggapi Kebijakan Larangan Transaksi Social Commerce

"Kami yakin bahwa NasDem Karimun akan berhasil meraih tiga kursi atau bahkan lebih pada Pemilu mendatang," kata Yusrizal.

Selain itu, penguatan Partai NasDem di Dapil 3 Kepulauan Riau untuk DPRD Tingkat Provinsi juga menunjukkan komitmen untuk memenangkan perolehan kursi legislatif.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews