Bupati Karimun Pimpin Upacara HUT Pramuka: Menuju Generasi Muda Berkwalitas

Bupati Karimun Pimpin Upacara HUT Pramuka: Menuju Generasi Muda Berkwalitas

Bupati Karimun Aunur Raifq menyalami salah seorang anggota pramuka 9ist)

Karimun, Batamnews - Pada tanggal 21 hingga 23 September 2023, Pramuka se Kwarcap Kabupaten Karimun menggelar perkemahan dalam rangka peringatan HUT ke-62 Pramuka. Perkemahan ini berlangsung di lapangan bola kaki Parit Benut, Meral, Karimun.

Upacara peringatan HUT Pramuka dipimpin secara langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, pada hari Kamis, tanggal 23 September 2023. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Kwaran se Kwarcap Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menyampaikan harapannya bahwa melalui keikutsertaan para pelajar dalam Pramuka, kita dapat mengembangkan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia generasi muda. 

Baca juga: Komnas HAM Berharap Relokasi Warga Pulau Rempang Batam Ditunda Sampai Hunian Tetap Tersedia

"Tentunya saya berharap, dengan semangat perjuangan dan perayaan HUT Pramuka, mari kita tingkatkan Sumber Daya Manusia kita agar generasi muda kita menjadi generasi yang berkualitas," kata Bupati Rafiq.

Dengan kegiatan Pramuka yang rutin dilakukan melalui sekolah dan organisasi Pramuka, diharapkan dapat memberikan pemahaman yang baik dalam melakukan pembangunan melalui pencapaian prestasi.

Bupati Karimun juga mencatat perkembangan Pramuka di Karimun sangat positif, dengan para anggota Pramuka meraih prestasi dalam setiap perlombaan yang diikuti. 

Baca juga: PT PLN Batam Raih Penghargaan Bergengsi dari PR Indonesia dalam Bidang Komunikasi

"Semoga Pramuka Kabupaten Karimun selalu berjaya dan berkontribusi pada kemajuan Bangsa Indonesia. Yang paling penting, Pramuka membantu membentuk karakter generasi muda agar memiliki wawasan kebangsaan dan siap menjaga NKRI serta tanah air," ucap Rafiq.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews