Jadwal Lengkap Kapal Ferry Dumai Express Rute Batam-Tanjungbalai Karimun

Jadwal Lengkap Kapal Ferry Dumai Express Rute Batam-Tanjungbalai Karimun

Jadwal lengkap kapal ferry Dumai Express rute Batam-Karimun. (Foto: Dumai Express)

Batam, Batamnews - Dumai Express Group, penyedia kapal ferry yang menjadi tulang punggung transportasi antarwilayah di Riau dan Riau Kepulauan, terus menjaga reputasinya sebagai penyedia perjalanan laut yang menyenangkan.

Kapal ini telah menjadi pilihan utama masyarakat Riau yang ingin menjelajahi keindahan Kepulauan Riau, termasuk tujuan populer seperti Batam, Tanjung Balai Karimun, Tanjungpinang, dan lainnya.

Perjalanan dengan kapal ferry menawarkan pengalaman yang unik, yang membuat pikiran menjadi segar dan nyaman, terutama jika dibandingkan dengan perjalanan darat menggunakan bus atau travel. Bagi sebagian besar penduduk Riau, kapal ferry adalah satu-satunya sarana untuk mencapai tujuan tertentu di kepulauan.

Baca juga: Bangun Drainase, Warga PJB II Batam Bersyukur atas Kontribusi Syahid Ridho

Dumai Express Group memiliki berbagai tujuan yang dapat Anda nikmati, dengan jadwal keberangkatan yang beragam setiap harinya. Berikut adalah jadwal dan jam keberangkatan untuk beberapa rute yang populer di Kepulauan Riau:

Rute Batam - Tanjung Balai Karimun

Dari Batam:
  - 07.00 WIB
  - 07.30 WIB
  - 09.30 WIB
  - 13.00 WIB
  - 14.15 WIB
  - 16.15 WIB

Dari Tanjung Balai Karimun:
  - 07.30 WIB
  - 10.30 WIB
  - 12.35 WIB
  - 13.30 WIB
  - 16.30 WIB

Baca juga: Sebanyak 312 Kamar Disiapkan, Kapan Warga Rempang Pindah ke Rusun BP Batam Kabil?

Selain kenyamanan perjalanan, Dumai Express Group juga memberikan promosi menarik untuk penumpang setia mereka. Anda bisa mendapatkan satu tiket gratis setiap pembelian 10 tiket, yang menjadi nilai tambah yang luar biasa bagi mereka yang sering melakukan perjalanan ke kepulauan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews