Lanal TBK Gelar Baksos Donor Darah hingga Bagi-bagi Sembako Semarakkan HUT Ke-78 TNI

Lanal TBK Gelar Baksos Donor Darah hingga Bagi-bagi Sembako Semarakkan HUT Ke-78 TNI

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Karimun menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah dan pembagian sembako.

Karimun, Batamnews - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Karimun menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah dan pembagian sembako.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pada masyarakat sempena HUT ke-78 TNI.

"Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan oleh TNI merupakan wujud dari bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, sesuai dengan tema HUT ke-78 TNI Tahun 2023 ‘TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju’,” kata Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Joko Santosa.

Baca juga: Kuliner Sore yang Memikat di Tanjungpinang, Kue Bingke Kembang hingga Luti Gendang

Selain itu, juga dilakukan pengecekan kesehatan gratis terhadap masyarakat, seperti pengecekan tensi, pengecekan darah, hingga konsultasi kesehatan.

Kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh TNI adalah untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat.

“Hasil donor darah sebanyak 39 kantong, akan diserahkan ke PMI guna mencukupi kebutuhan darah masyarakat Karimun, serta 100 paket sembako dibagikan kepada purnawirawan dan masyarakat yang membutuhkan,” ucap Danlanal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews