Kecelakaan Tragis: Anggota DPRD Lampung Menabrak Anak Hingga Tewas, Polisi Lakukan Pemeriksaan

Kecelakaan Tragis: Anggota DPRD Lampung Menabrak Anak Hingga Tewas, Polisi Lakukan Pemeriksaan

Polisi melakukan olah tkp lokasi tabrakan oknum dprd lampung yang menewaskan seorang anak (internet)

Bandar Lampung, Batamnews - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung melakukan pemeriksaan terhadap oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung inisial OR. Oknum tersebut diduga menabrak seorang anak kecil hingga tewas pada Selasa (1/8/2023).

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri, mengungkapkan bahwa oknum tersebut telah dipanggil untuk dimintai keterangan. 

Selain itu, pihak kepolisian juga telah memintai keterangan dari beberapa saksi lainnya, termasuk orang tua korban, kerabat, dan warga sekitar yang berada di tempat kejadian.

Baca juga: KAI Divre III Palembang Terapkan Sanksi Dua Kali Lipat bagi Penumpang Lakukan Ini

"Kami masih melakukan interogasi secara wawancara kepada pihak-pihak terkait atas peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang anak tersebut," ujar Kompol Ikhwan.

Pihak kepolisian berusaha untuk menemukan apakah ada unsur kelalaian dalam kejadian tersebut melalui keterangan para saksi. 

Mereka juga telah melakukan olah TKP ulang di Jalan Antara, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, untuk mengungkapkan lebih lanjut mengenai kronologi kejadian dan memastikan unsur-unsur perkara dapat ditemukan.

Baca juga: PSMS Medan Menggebrak di Laga Uji Coba: Gawang Masih Perawan Usai 4 Kemenangan Beruntun

Kepala Polresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, menegaskan bahwa proses hukum akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku terhadap kejadian kecelakaan yang melibatkan anggota DPRD Provinsi Lampung berinisial OR. 

"Semua akan diproses sesuai prosedur yang berlaku," katanya.

Kecelakaan tragis ini terjadi pada Selasa (1/8/2023) di Jalan Antara Gang Antara, Bandar Lampung, ketika seorang anak berusia lima tahun tewas setelah tertabrak oleh kendaraan roda empat yang dikendarai oleh anggota DPRD Lampung berinisial OR. 

Baca juga: Setop Truk Trailer di Nongsa, Dua Pemuda Rampok dan Aniaya Sopir Truk

Penyelidikan dan proses hukum selanjutnya akan dijalankan untuk mengungkapkan fakta-fakta lebih lanjut terkait kejadian ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews