PSMS Medan Menggebrak di Laga Uji Coba: Gawang Masih Perawan Usai 4 Kemenangan Beruntun

PSMS Medan Menggebrak di Laga Uji Coba: Gawang Masih Perawan Usai 4 Kemenangan Beruntun

PSMS Medan menunjukan kedigdayaannya dalam empat laga ujioba jelan Liga 2 (internet)

Medan, Batamnews - PSMS Medan menunjukkan performa impresif dalam persiapan menghadapi Liga 2 musim 2023/2024 dengan meraih empat kemenangan beruntun dalam laga uji coba. 

Yang menarik, gawang Ayam Kinantan masih perawan alias belum kebobolan dalam empat laga uji coba tersebut.

Dalam laga uji coba terakhirnya, PSMS Medan melawan tim amatir, PS Bank Sumut, di Stadion Teladan, Kota Medan, dengan skor akhir 4-0. PSMS tetap menurunkan pemain-pemain andalannya, seperti Abdul Rohim, Aziz Hutagalung, Fardan Harahap, M Ikhsan Pratama, Putra Chaniago, dan Rachmad Hidayat.

Baca juga: PM Lee Berhentikan Sementara Menteri Transportasi S Iswaran Selama Penyelidikan CPIB

Tim lawan juga tidak bisa menandingi dominasi PSMS. Gol pertama dicetak melalui eksekusi penalti Rachmad Hidayat di menit ke-38. 
Babak kedua semakin hidup dengan kembali mencetak gol oleh Rachmad Hidayat di menit ke-58, disusul dengan dua gol cantik dari Putra Chaniago di menit ke-61 dan Kurniawan Karman di menit ke-65.

Meskipun mendominasi pertandingan, nahkoda PSMS, Ridwan Saragih, mengaku sedikit kecewa dengan hasil karena targetnya bukan hanya empat gol. Timnya berharap bisa mencetak lebih banyak gol terutama pada menit awal pertandingan. 

Baca juga: Zee Anjing Pelacak Bea Cukai Riau Tunjukan Kehebatan Temukan Barang Terlarang di Padang

Saragih juga menyatakan bahwa setiap laga uji coba memberikan peluang untuk evaluasi, terutama dalam hal transisi dan penyelesaian akhir.

Sebelumnya, PSMS Medan juga meraih kemenangan tanpa kebobolan dalam tiga laga uji coba sebelumnya, yakni mengalahkan tim PPLP Sumut dengan skor 4-0, PS Putra Buana dengan skor 6-0, dan PS Taruna Satria Tebing Tinggi dengan skor telak 9-0.

Kesuksesan PSMS Medan dalam laga uji coba ini memberikan semangat tinggi bagi tim untuk menghadapi kompetisi resmi Liga 2 musim depan. 

Baca juga: KLHK Segera Tetapkan Tersangka Pabrik Arang Bakau Ilegal di Batam

Dengan performa yang mengesankan dan gawang yang masih perawan, PSMS siap menghadapi tantangan yang lebih besar di ajang Liga 2.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews