Perbaikan Kebocoran Pipa Selesai, Air Batam Hilir Menjamin Normalisasi Suplai Air kepada Pelanggan

Perbaikan Kebocoran Pipa Selesai, Air Batam Hilir Menjamin Normalisasi Suplai Air kepada Pelanggan

PT Air Batam Hilir menginformasikan pengerjaan perbaikan pipa di Jalur Sukajadi dan Kepri Mall sudah selesai, air kembali (ist)mengalir

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir telah berhasil menyelesaikan pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DCIP DN 400mm yang terletak di Jalur Sukajadi dan Kepri Mall. Perbaikan tersebut selesai dilakukan pada hari Kamis (25/5/2023) pukul 05.00 WIB.

Dalam pengumuman resmi di akun instagram @airbatamhilir, Air Batam Hilir menginformasikan bahwa proses normalisasi suplai air kepada pelanggan akan dilakukan secara bertahap. Meskipun membutuhkan waktu beberapa saat, perusahaan menjamin bahwa aliran air akan kembali normal dalam waktu dekat.

Baca juga: Erick Thohir Bicara Soal Biaya Mendatangkan Timnas Argentina: "Mengenai Harga, Biarkan Audit yang Berbicara"

Air Batam Hilir juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat kebocoran pipa tersebut. 

"Untuk membantu pelanggan yang masih mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, perusahaan telah menyiapkan mobil tangki air bersih. Pelanggan yang membutuhkan bantuan tersebut dapat menghubungi Ketua RT/RW/Kelurahan setempat dan melaporkannya melalui saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir," tulis akun resmi perusahaan ini.

Seperti berita sebelumnya, adanya pekerjaan perbaikan di jalur Sukajadi dan Kepri Mall, Rabu (24/5/2023) malam telah membuat aliran air mati ke sejumlah wilayah. 

Baca juga: Bintan Muda FC Menjadi Juara Piala Gubernur, Piala Diberikan Oleh Gubernur Ansar

Area yang terkena dampak matinya pasokan air meliputi: Kepri Mall, Sukajadi, Anggrek Mas 1 dan 2, Kongkow, Central Sukajadi, Poltabes, Imperium, Baloi Satpam, Kembang Sari, Orchid Park, Orchid Business, Rosedale, Palm Spring, Grand Orchid, dan sekitarnya


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews