Mati Air, Lagi-lagi Air Mati di Batam, Ini Wilayahnya

Mati Air, Lagi-lagi Air Mati di Batam, Ini Wilayahnya

Kembali ada laporan pasokan air bersih mati di Batam. Kali ini yang terdampak adalah wilayah Bukit Senyum sekitarnya (ilustrasi)

Batam, Batamnews – Hampir setiap hari selalu ada laporan pasokan air bersih mati di Batam. Keluhan itu hampir setiap hari pula masuk ke akun Instagram batamnews, @batamnewsonline.

Hari ini, Rabu (17/5/2023), Air Batam Hilir sebagai pengelola pasokan air bersih di Kota Batam, melaporkan adanya kebocoran pipa DN 100mm di Jalan Prambanan Bukit Senyum.Akibatnya terjadi gangguan pasokan air bersih ke pelanggan di sekitar itu.

Baca juga: Serap Aspirasi, BP Batam Gelar Tatap Muka dengan Pelaku Usaha di Batamindo dan KIE

Adapun area terdampak adalah Jl Muara Takus, Jl Mendut, Jl Borobudur, Jl Prambanan, Nagoya Partk, Nagoya Valley, Bugis Junction, Jl Kuda Laut, Jodoh Permai, Happy Valley, Villand Park dan sekitarnya.

Seperti diinformasikan di akun medsos airbatamhilir, disebutkan saat ini mereka sedang mengupayakan perbaikan kebocoran pipa tersbut.

Baca juga: PLN Batam Menjamin Pasokan Listrik Aman: Gangguan di PLTU Tanjungkasam Tidak Akan Menyebabkan Pemadaman

“Selama pekerjaan perbaikan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu,” tulisnya.

Semoga perbaikan yang dilakukan pihak airbatamhilir ini tidak begitu lama, sehingga warga terdampak bisa cepat kembali menikmati air bersih.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews