Pekerjaan Perbaikan Pipa: Warga Kawasan Kepri Mall Harap Bersiap Menghadapi Kekurangan Air Besok Malam

Pekerjaan Perbaikan Pipa: Warga Kawasan Kepri Mall Harap Bersiap Menghadapi Kekurangan Air Besok Malam

Akibat adanya perbaikan pipa yang bocor di jalur Sukajadi dan Kepri Mall membuat layanan pasokan air terganggu di wilayah itu mulai Rabu (24/5/2023) malam (ilustrasi)

Batam, Batamnews - Warga Batam yang tinggal di sepanjang jalur Sukajadi dan sekitar Kepri Mall diharapkan untuk bersiap menghadapi kekurangan pasokan air. Mulai besok, Rabu (24/5/2023) malam, aliran air akan terganggu dan mungkin mati.

Dikutip dari akun Instagram @airbatamhilir, pihak terkait akan melakukan perbaikan pipa DCIP DN 400mm di Jalur Sukajadi dan Kepri Mall. 

Baca juga: Pasokan Air Mati Berkepanjangan, Warga Batam Meradang

Pekerjaan ini akan berdampak pada gangguan pasokan air bersih, dengan air mengalir terbatas atau bahkan terhenti sementara waktu.

Pengerjaan tersebut dijadwalkan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Baca juga: INFOGRAFIS: Proyek BP Batam Atasi Pasokan Air Kedepan

Area yang akan terkena dampak matinya atau berkurangnya pasokan air meliputi: Kepri Mall, Sukajadi, Anggrek Mas 1 dan 2, Kongkow, Central Sukajadi, Poltabes, Imperium, Baloi Satpam, Kembang Sari, Orchid Park, Orchid Business, Rosedale, Palm Spring, Grand Orchid, dan sekitarnya.

"Pihak kami menghimbau kepada pelanggan agar menyiapkan cadangan air untuk keperluan selama gangguan pasokan air akibat pekerjaan perbaikan ini," tulis akun @airbatamhilir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews