Bule Australia Ditemukan Meninggal Misterius di Batam: Kondisi Lantai Berlumuran Darah

Bule Australia Ditemukan Meninggal Misterius di Batam: Kondisi Lantai Berlumuran Darah

Ilustrasi mobil inafis (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Seorang pria Warga Negara Asing (WNA) asal Australia bernama Timoty Pollinelly, ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Perumahan Legenda Malaka, Batam Kota, Kepulauan Riau pada Sabtu (13/5/2023) malam. Di sekitar mayatnya terdapat lumuran darah. 

Belum dapat dipastikan apa penyebab kematian korban. Apakah karena tindakan kriminal atau bukan. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Berita terkait: Sosok Timoty Pollinelly, WN Australia yang Meninggal Misterius di Rumah Kontrakannya Dikenal Baik dan Sopan

Menurut Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Hasmir, tidak ada tanda-tanda kejahatan yang terlihat di tubuh korban.

Namun, kondisi lantai yang berlumuran darah membuat pihak kepolisian mengirimkan jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum lebih lanjut.

"Dugaan awal adalah kematian disebabkan sakit, tetapi kita bawa dulu ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di visum, nanti jika sudah keluar hasilnya akan kita informasikan," ujar Hasmir.

Baca juga: Babak Baru Konflik Lahan di Sei Nayon Batam: Perusahaan Mengeluarkan Surat Peringatan, Warga Tetap Bertahan

Kepolisian masih menyelidiki kasus kematian Polli Nelly. Data-data dan latar belakang korban, yang merupakan WNA, masih dikumpulkan untuk keperluan penyelidikan.

Foto-foto yang diterima oleh Batamnews, dari rekannya, menunjukkan jenazah tergeletak di atas sofa dengan kondisi separuh badannya nyaris terguling ke lantai. Polli Nelly mengenakan kaos berwarna ungu, sementara lantai sekitarnya berlumuran darah.

Baca juga: 

Pasokan Air di Batam Mati Bergilir dalam Sepekan, Berikut Daftar Wilayah Terdampak

Mulai Tahun 2024, Warga Batam dan Kepri ke Singapura Tak Perlu Paspor

Menurut kerabat korban, pria tersebut telah lama tinggal di Batam. "Bule itu dari Australia," ujar wanita tersebut. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews