Dua Wanita Tewas di Hotel Lovina Inn Lubuk Baja Menginap Sejak 16 April 2023

Dua Wanita Tewas di Hotel Lovina Inn Lubuk Baja Menginap Sejak 16 April 2023

Ilustrasi mayat.

Batam, Batamnews - Identitas dua perempuan yang ditemukan tewas di Hotel Lovina Inn, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau pada Minggu (23/4/2023) sore misterius.

Hingga Senin (24/4/2023), polisi belum menemukan kartu identitas kedua perempuan yang tinggal di kamar nomor 318 tersebut.

Berdasarkan visual yang diperoleh Batamnews, dua perempuan masing-masing mengenakan jaket coklat dan kuning itu ditemukan dalam kondisi yang berbeda dalam satu kamar.

Perempuan berbaju kuning ditemukan tergeletak tak bernyawa di atas kasur. Sedangkan satu lagi yang berbaju coklat ditemukan dalam keadaan tubuhnya tergantung.

Perempuan yang tergeletak di atas kasur pada bagian lehernya terdapat sebuah kain yang diduga telah menjeratnya. 

Sedangkan wanita yang berada didalam kamar mandi, terlihat tergantung sebuah kain bercorak hitam putih. Ia tampak mengenakan sweater berwarna Coklat muda serta celana panjang bercorak menyerupai kulit macan berwarna hitam putih. 

Berdasarkan keterangan Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudhi Arvian, mereka check-in tanpa menggunakan identitas milik mereka. Sehingga di lokasi kejadian tak terlihat identitas yang mereka miliki. 

"Tak ada identitas dan kita sedang dialami siapa kedua korban ini," kata Yudhi, Senin siang. 

Baca: Dua Wanita Ditemukan Tewas di Hotel Lovina Inn Lubuk Baja Batam

Dijelaskannya, kedua perempuan ini merupakan tamu longstay yang menginap lebih dari satu hari. Karena mereka masuk ke kamar tersebut sejak tanggal 16 April 2023 dan ditemukan tewas pada Minggu (23/4) sore. 

"Ya benar, mereka di hotel tersebut sejak tanggal 16 hingga ditemukan tewas," sebutnya. 

Disinggung apakah keduanya merupakan Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) Ilegal atau bukan, Yudhi belum dapat menjelaskan karena saat ini masih dalam proses penyelidikan. 

"Belum bisa kita pastikan, tunggu saja karena saat ini masih proses penyelidikan kita sudah bekerja sejak awal ditemukan dan jenazah masih di visum di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," terangnya. 

Sebelumnya, dua orang wanita ditemukan tewas dengan kondisi yang cukup mengenaskan disalah satu kamar hotel Lovina Inn, Lubuk Baja. Pihak kepolisian mendapatkan informasi dari petugas hotel dan langsung melakukan evakuasi terhadap kedua jenazah korban. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews