Pasokan Air di Batam Mati Bergilir dalam Sepekan, Berikut Daftar Wilayah Terdampak

 Pasokan Air di Batam Mati Bergilir dalam Sepekan, Berikut Daftar Wilayah Terdampak

PT Air Batam Hilir mengumumkan adanya gangguan pasokan air ke wilayah pelayanannya (tangkapan layar)

Batam, Batamnews -  Warga Batam, Kepulauan Riau, telah mengeluhkan matinya pasokan air sejak Selasa (10/5/2023) dan menyampaikan keluhan mereka melalui akun Instagram @batamnewsonline.

Menyikapi keluhan tersebut, PT Air Batam Hilir, melalui akun Instagram resmi mereka @airbatamhilir, pada Rabu (10/5/2023) menginformasikan bahwa terjadi gangguan dalam pelayanan air yang disebabkan oleh kebocoran pada pipa DCIP DN 800mm di Depan Pintu 2 Batamindo. Perusahaan tersebut mengklaim bahwa saat ini proses perbaikan sedang berlangsung.

Baca juga: STQH X Kepri 2023: Gubernur Ansar Resmi Membuka Acara, 117 Peserta Ikut Serta

"Akibat dari pekerjaan perbaikan ini, pasokan air bersih akan mengalami gangguan dalam bentuk penurunan aliran air dan terhentinya pasokan sementara," tulisnya dalam akun itu.

Disebutkan, area yang terdampak meliputi Kepri Mall, Central Sukajadi, Anggrek Mas 1 & 2, Poltabes, Imperium, Baloi Polisi, Kembang Sari, Sukajadi, Orchid, Palm Spring, Grand Orchid, Bukit Kemuning, Perum Devin, Perum Winner, Barelang, Rusun Pemko Muka Kuning, Rusun BP Muka Kuning, Marina, Kavling Lama, Sagulung, Tanjung Uncang, dan sekitarnya.

Baca juga: Mengungkap Keindahan Johor Bahru: 13 Destinasi Wisata yang Memikat Hati

"Kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat situasi ini."

Untuk mengatasi dampak dari gangguan pasokan air, PT Air Batam Hilir telah menyiagakan mobil tangki air bersih yang akan tersedia selama 1x24 jam. 

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Masakan Padang: 4 Hidangan Enak yang Menggugah Selera dengan Resep Lengkap

"Pelanggan yang mengalami gangguan pasokan air dapat mengkoordinasikan kebutuhan mereka melalui Ketua RT/RW/Kelurahan setempat." 

Pihak PT Air Batam Hilir juga membuka saluran resmi untuk keluhan pelanggan melalui:

(DEN)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews