Kematian Dua Wanita Kakak-beradik di Hotel Lovina Inn, Polisi Tunggu Visum

Kematian Dua Wanita Kakak-beradik di Hotel Lovina Inn, Polisi Tunggu Visum

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Polsek Lubuk Baja saat ini masih menunggu visum dua jenazah kakak beradik yang ditemukan tewas di Hotel Lovina Inn, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (25/4/2023).

Kedua jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum lebih lanjut.

"Kita masih menunggu hasil visum yang dilakukan oleh pihak rumah sakit, jika perlu dilakukan autopsi yang tentunya juga pasti dilakukan," ujar Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudhi Arvian.

Menurutnya, di kedua jenazah berinisial RA dan LN tak ditemukannya identitas berupa KTP dan juga handphone. Polisi belum dapat menjelaskan yang mana kakak dan yang mana adiknya.  

Sedangkan untuk yang ditemukan tewas di atas kasur, lanjut Yudhi, terdapat luka sayatan di lengan tangan. Di lokasi kejadian pun ditemukan sebuah benda tajam berupa silet.

"Tak ada identitas yang ditemukan, handphone juga tak ada, lagi kita selidiki terkait Handphone mereka," kata dia.

"Di lengan korban yang di atas kasur ada luka sayatan, ada silet juga kita temukan di kamar hotel itu," ditambahnya.

Lebih lanjut, Yudhi mengatakan bahwa saat ini masih menunggu hasil visum yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. 

Pihaknya menduga keduanya mengakhiri hidup dengan gantung diri. "Dugaan awal mereka bunuh diri, tetapi itu masih dugaan saja, hasil pastinya kita menunggu dari hasil visum," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews