Waspadai Potensi Cuaca Buruk di Kota Batam: Hujan dan Angin Kencang Sore Hari

Waspadai Potensi Cuaca Buruk di Kota Batam: Hujan dan Angin Kencang Sore Hari

Prakiraan cuaca Kota Batam hari ini, Sabtu (6/5/2023) hujan dan angin kencang sore hari (tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada Sabtu (6/5/2023). Menurut laporan tersebut, Kota Batam akan mengalami hujan dan berawan sepanjang hari.

Baca juga: Dikabarkan Kapal Ferry Queen Star 2 dari Singapura ke Batam Terbakar

Pada pukul 07:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan udara mencapai 80%. Angin berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Pada pukul 10:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan hujan sedang dengan suhu sekitar 28°C dan kelembapan udara mencapai 80%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat Laut.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kapal Ferry Queen Star 2 dari Singapura ke Batam Terbakar, 62 Penumpang Dievakuasi

Pada pukul 13:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan hujan petir dengan suhu sekitar 29°C dan kelembapan udara mencapai 80%. Angin berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Barat Daya.

Pada pukul 16:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan hujan ringan dengan suhu sekitar 33°C dan kelembapan udara mencapai 65%. Angin berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Barat.

Baca juga: Kapal Ferry Queen Star 2 Terbakar di Perjalanan dari Singapura Menuju Batam: 62 Penumpang Selamat

Pada pukul 19:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan kondisi berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan udara mencapai 90%. Angin berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Barat.

Pada pukul 22:00 WIB, prakiraan cuaca masih menunjukkan kondisi berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan udara mencapai 90%. Angin berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Barat.

Masyarakat diharapkan untuk tetap waspada dan mengantisipasi potensi cuaca buruk seperti hujan dan petir yang dapat berdampak pada kegiatan di luar ruangan.

(DEN)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews