Gubernur Ansar dan Para Tokoh Kepri Saling Bertukar Nasihat dan Mempererat Kebersamaan di Halalbihalal LAM

Gubernur Ansar dan Para Tokoh Kepri Saling Bertukar Nasihat dan Mempererat Kebersamaan di Halalbihalal LAM

Gubernur Kepri Ansa hadir dalam acara halal bi halal yang ditaja LAM Kepri (ist)

Tanjungpinang, Batamnews, Advertorial - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri acara Halalbihalal yang diadakan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri di gedung LAM Provinsi Kepri, Tanjungpinang, pada Rabu (03/05). 

Acara ini merupakan momentum penting untuk memperkuat silaturahmi dan menjalin hubungan yang erat antara Gubernur Ansar dan para tokoh-tokoh masyarakat Dato' dan Datin yang berjasa dalam mendukung pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga: The Kind Bowl, Restoran Vietnam Terbaik di Singapura 2022 Hadir di Batam, Sensasi Rasa Vegan yang Menggugah Selera!

Selain merayakan Hari Raya Idul Fitri, Halalbihalal ini juga menjadi kesempatan bagi Gubernur Ansar untuk meminta maaf atas segala kekurangan dan kekhilafannya sebagai pemimpin. 

Gubernur Ansar mengatakan bahwa momen kebersamaan yang terjalin di acara ini akan menjadi modal pembangunan Provinsi Kepulauan Riau di masa depan.

Ketua LAM Provinsi Kepri, Dato' Seri Setia Utama H. Abdul Razak, menjelaskan bahwa bulan Syawal adalah waktu yang tepat bagi umat Islam untuk saling memaafkan dan ber-halalbihalal sebagai bentuk penghapusan dosa secara horisontal dan massal. 

Baca juga: Minim Kelulusan Tes PPPK, Formasi Jabatan Fungsional Teknis di Pemkab Karimun Kosong

Selain Gubernur Ansar, acara Halalbihalal kali ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat seperti Ketua LAM Kota Tanjungpinang H. Juramadi Esram, Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri Gerry Yasid, dan sejumlah Kepala Dinas di Provinsi Kepulauan Riau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews