The Kind Bowl, Restoran Vietnam Terbaik di Singapura 2022 Hadir di Batam, Sensasi Rasa Vegan yang Menggugah Selera!

The Kind Bowl, Restoran Vietnam Terbaik di Singapura 2022 Hadir di Batam, Sensasi Rasa Vegan yang Menggugah Selera!

The Kind Bowl Batam, restoran yang menyajikan masakan Vietnam, yang berlokasi di Grand Batam Mall L3-43A (Foto: Diko)

Batam, Batamnews - The Kind Bowl Batam, restoran yang menyajikan masakan Vietnam, baru saja memenangkan penghargaan Singapura sebagai restoran Vietnam terbaik pada tahun 2022. Berlokasi di Grand Batam Mall L3-43A, restoran ini menawarkan menu makanan yang 100% halal dan berbasis tumbuhan (plant-based).

Salah satu menu spesial yang ditawarkan oleh The Kind Bowl Batam adalah Fresh Summer Rolls. Hidangan ini terbuat dari sayuran segar yang disajikan dengan cara yang menarik dan lezat. Jangan lupa tag teman kalian saat menikmati makanan favorit kalian  @thekindbowlbtm di media sosial.

Restoran ini juga dikenal dengan semangatnya dalam menyajikan makanan sehat yang baik untuk tubuh dan lingkungan. Salah satu menu andalannya adalah Pho, yang dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan lingkungan. Selain makanan, The Kind Bowl Batam juga menawarkan kopi spesial yang diklaim memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Dengan jam operasional dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, The Kind Bowl Batam mengajak pengunjung untuk menjajal hidangan sehat dan lezat sambil berkontribusi pada lingkungan yang lebih baik. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan Vietnam terbaik di The Kind Bowl Batam dan berbagi momen bersama keluarga dan teman di sana.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews