Gubernur Kepri Ansar Ajak Pegawai Pemprov untuk Mulai Mewarnai Hidup dengan Coretan Positif

Gubernur Kepri Ansar Ajak Pegawai Pemprov untuk Mulai Mewarnai Hidup dengan Coretan Positif

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina, Ketua TP-PKK Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Forkopimda Kepri, Sekdaprov Adi Prihantara, Pimpinan Instansi Vertika di Lingkungan Pemprov lakukan halal bi halal (ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menggelar acara Halal Bihalal di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, pada Rabu (3/5/2023). 

Acara dihadiri oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina, Ketua TP-PKK Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Forkopimda Kepri, Sekdaprov Adi Prihantara, Pimpinan Instansi Vertikal, Tim Percepatan Pembangunan, Pejabat Fungsional Utama, Para Kepala OPD, dan Para Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov Kepri.

Baca juga: Investasi Properti di Batam: Peluang Menguntungkan untuk Calon Juragan

Gubernur Ansar Ahmad memberikan sambutan yang mengajak seluruh hadirin untuk saling bermaaf-maafan dan untuk memulai hidup dengan coretan yang positif. 

Ia meminta agar kertas buram dengan coretan-coretan yang telah dilakukan di masa lalu diganti dengan kertas putih yang bersih dan suci, di mana setiap coretan yang ada di atasnya dapat memberikan nilai dan manfaat kemaslahatan kehidupan di masa depan.

Baca juga: Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Rakornis TMMD ke-116, Apresiasi TNI untuk Kemajuan Masyarakat

Gubernur Ansar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh forkopimda dan seluruh jajaran Pemprov Kepri yang dengan kerja sama yang baik menjadikan Kepri sebagai Provinsi yang menjadi contoh terbaik.

 
 
"Kepri di tahun 2022, hasil penilaian tingkat moderasi dan toleransi beragama menempati urutan pertama dengan nilai 85,78 poin. Prestasi yang cukup spektakuler karena poin yang meningkat cukup tajam dari 76 poin di tahun 2021" papar Gubernur. 

Baca juga: Kenali Bahaya Cuaca Panas bagi Kesehatan Tubuh

Acara dilanjutkan dengan tausiah dan pembacaan doa oleh penceramah Ustadz Rizaldy Siregar, hiburan dari Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri, serta sesi bersalam-salaman. 

Acara juga disiarkan secara live melalui media sosial Diskominfo Kepri dan secara online melalui Zoom agar dapat diikuti oleh seluruh pegawai Pemprov Kepri.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Simpang Ocarina Batam Centre, Seorang Ibu dan Murid SD Yos Sudarso Tewas

Dalam acara Halal Bihalal tersebut, Gubernur Ansar Ahmad berhasil menginspirasi seluruh hadirin untuk mulai mewarnai hidup dengan coretan positif yang memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi kehidupan di masa depan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews