Peringatan Hardiknas: Gubernur Ansar Ikut Menari Bersama Pelajar di Batam

Peringatan Hardiknas: Gubernur Ansar Ikut Menari Bersama Pelajar di Batam

Gubernur Kepri Ansar Ahmad ikut berjoged bersama pelajar dalam acara Hardiknas di Batam (jun)

Batam, Batamnews - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 di Kota Batam, Kepulauan Riau, menyajikan momen menarik. Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dengan sumringah, ikut menari bersama para pelajar dari SMA/SMK hingga SLB di Batam.

Acara peringatan Hardiknas berlangsung di Lapangan MTC Batubesar, Nongsa, Batam, pada hari Selasa (2/5/2023). Para peserta didik menampilkan sejumlah atraksi seni dan budaya.

Baca juga: Polda Kepri Bongkar Jaringan Joki IMEI di Batam: Modusnya Registrasi iPhone dari Singapura dan Malaysia

Acara diawali dengan kegiatan pra-seni dan budaya, seperti penampilan band, paduan suara, dan penampilan lagu Laksamana Bintan oleh Chelsea Jove S dari SMAN 3 Batam.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan seni dan budaya, di mana Callista dari SMAN 1 Batam tampil perdana dalam pertunjukan solo vokal dengan membawakan lagu "This Is Me". Kemudian, penampilan LKBB dari SMAN 3 Batam, marching band dari SMAN 15 Batam, dan joget dangkong dari anak-anak dari SMKN 2 Batam.

Baca juga: Cabjari Tanjungbatu Terima Pengembalian Uang Negara dari Kasus Korupsi PDAM

Anak-anak SMAN 3 Batam menampilkan musikalisasi puisi dan tari kreasi, sedangkan trio dari SMAN 1 Batam membawakan lagu "Mardua Holong". 

Tari nusantara juga ditampilkan oleh SMAN 3 Batam, diikuti dengan penampilan ananda Raja Imeisa dari SMAN 1 Batam yang menyanyikan lagu "Ikan dalam Kolam". 

Baca juga: Jaksa Terima SPDP Kasus Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif di DPRD Batam

Acara diakhiri dengan dzikir barat dari anak-anak SMAN 25 Tanjungbuntung, Bengkong, Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews