Rekomendasi Penginapan Nyaman saat Berwisata di Daik Lingga

Rekomendasi Penginapan Nyaman saat Berwisata di Daik Lingga

Homestay Mading, salah satu tempat menginap asyik yang ada di Ibu Kota Kabupaten Lingga. (Foto: Istimewa)

Lingga, Batamnews - Berlibur ke Daik, Ibu Kota Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), merupakan pilihan yang tepat bagi para pecinta wisata alam, sejarah dan budaya.

Namun, tidak semua tempat menginap di sana memberikan pengalaman yang sama. Oleh karena itu, batamnews telah merangkum beberapa rekomendasi tempat menginap yang akan membuat liburan Anda semakin istimewa.

Pertama, Hotel Lingga Pesona. Hotel ini terletak di pusat kota, di Jalan Baru, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap dan parkir yang luas. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pasar tradisional dan pusat perbelanjaan.

Kedua, Homestay Mading. Homestay ini terletak di Kampung Mading, Kelurahan Daik Sepincan, Kecamatan Lingga. Homestay ini memiliki kolam renang dan cafe. Lokasinya cukup strategis, hanya memakan waktu sekitar 5 menit menggunakan kendaraan bermotor ke pusat ibu kota Kabupaten Lingga.

Baca juga: Pantai Pasir Panjang, Tempat Ideal Nikmati Keindahan Deburan Ombak di Pinggiran Ibu Kota Lingga

Ketiga, Moyang Homestay. Homestay ini memiliki desain rumah panggung dengan sentuhan gaya Melayu yang kental. Moyang Homestay terletak di pinggir Jalan Encek Muhammad Afan, Tanda Hilir, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, dan dekat dengan masjid.

Keempat, Penginapan Sun Ling. Penginapan ini terletak di Kampung Melukap Laut, Kelurahan Daik Sepincan, dan juga dekat dengan pasar tradisional dan pusat perbelanjaan. Di depan penginapan terdapat warung makan yang memudahkan para tamu untuk mencari tempat makan.

Kelima, Penginapan Gunung Daik. Penginapan ini memiliki lokasi paling strategis, di pusat Kota Daik, di Sawah Indah (Sawin), dan dekat dengan bank, minimarket, sekolah, dan masjid.

Keenam, Penginapan Cahaya Alam. Penginapan ini terletak di Sawin, Kelurahan Daik, dan berhadapan dengan Pesantren Hidayatullah Daik.

Baca juga: Menikmati Keindahan Pulau Benan, Destinasi Wisata Eksotis di Kepri untuk Liburan Lebaran

Ketujuh, Penginapan Anugerah. Penginapan ini berada di Jalan Encek Muhammad Afan, Tanda Hilir, Kelurahan Daik, dan dekat dengan Moyang Homestay serta berhadapan dengan masjid.

Kedelapan, Penginapan Sri Tande. Penginapan ini berlokasi di Kampung Tande, Kelurahan Daik, dan dekat dengan jembatan sungai Tanda.

Terakhir, Homestay Raudhah. Homestay ini berada di samping Masjid Jami' Sultan Lingga dan memiliki lokasi yang strategis dekat dengan pujasera, SMPN 1 Lingga, dan swalayan 24 jam.

Itulah sejumlah rekomendasi tempat menginap saat berkunjung ke Daik Lingga, Kabupaten Lingga, yang dapat menjadi pilihan untuk para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam, sejarah, dan budaya yang kaya di daerah ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews