Kecelakaan Maut di Simpang Ocarina Batam Centre, Seorang Ibu dan Murid SD Yos Sudarso Tewas

Kecelakaan Maut di Simpang Ocarina Batam Centre, Seorang Ibu dan Murid SD Yos Sudarso Tewas

Kecelakaan di Simpang Ocarina yang merenggut dua nyawa (Foto: tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Tragedi kecelakaan maut terjadi di Simpang Ocarina Batam Centre, Batam, pada Selasa, 2 Mei 2023 sekitar pukul 15.20 WIB. Seorang ibu dan anak yang mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil. Akibat kecelakaan tersebut, keduanya terkapar dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Identitasnya diketahui sebagai Rita alias Mama Lucke dan anaknya, Lucke. Mereka diketahui merupakan warga Bengkong Palapa. Keduanya tewas setelah sempat mendapatkan perawatan medis. Mama Luke meninggal pada Selasa sore di RS Awal Bros, sementara Luke meninggal dunia pada Rabu pagi, 3 Mei 2023. "Saya kenal, kami satu gym," ujar seorang kerabat korban kepada Batamnews.

Menurut informasi yang diperoleh, Mama Luke dan Luke baru saja berangkat dari One Batam Mall menuju arah Ocarina. Saat berbelok ke arah Ocarina, sepeda motor mereka terlibat senggolan dengan sebuah mobil.

Akibat kecelakaan tersebut, Mama Luke diduga terlindas di bagian kepala, sementara Luke mengalami luka di kepala. Keduanya diketahui menggunakan helm saat kecelakaan terjadi.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban dan membawa mereka ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, sayangnya, nyawa Mama Luke dan Luke tidak tertolong.

Keduanya baru dari Sekolah Yos Sudarso. Luke yang sekolah SD di Yos Sudarso, baru saja dijemput oleh ibunya dengan sepeda motor. Di tengah perjalanan pulang, peristiwa tragis tersebut terjadi.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai nasib pengendara mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Barelang belum memberikan konfirmasi terkait kecelakaan tersebut. Saat ini Batamnews.co.id tengah berupaya mencari informasi lainnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews