Pantai Pasir Panjang, Tempat Ideal Nikmati Keindahan Deburan Ombak di Pinggiran Ibu Kota Lingga

Pantai Pasir Panjang, Tempat Ideal Nikmati Keindahan Deburan Ombak di Pinggiran Ibu Kota Lingga

Pemandangan di salah satu sudut pantai Pasir Panjang. (Foto: dok.Batamnews)

Lingga, Batamnews - Pantai Pasir Panjang yang terletak di Desa Persiapan Cempaka, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Dengan jarak tempuh hanya 15 hingga 20 menit dari pusat kota Daik, ibu kota Kabupaten Lingga menggunakan kendaraan bermotor, pantai ini memiliki keindahan pasir putih yang memikat para pengunjung.

Pantai Pasir Panjang menawarkan pemandangan laut yang indah dengan ombak yang tenang, serta angin sepoi-sepoi yang menyegarkan. Hanya saja, fasilitas pendukung di pantai ini masih sangat minim.

Selain menikmati keindahan pantai, para pengunjung juga dapat melakukan aktivitas seperti berenang, atau sekadar bersantai di tepi pantai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Baca juga: Menikmati Keindahan Pulau Benan, Destinasi Wisata Eksotis di Kepri untuk Liburan Lebaran

Bagi pengunjung yang ingin menikmati pantai dengan cara yang lebih santai, bisa membawa hammock sendiri. Karena di pantai ini tidak ada fasilitas untuk disewa pengunjung.

Pantai Pasir Panjang juga menjadi tempat yang cocok untuk menikmati suasana sore yang mempesona. Saat senja tiba, langit berubah menjadi warna oranye kekuningan yang indah dengan latar belakang laut yang memukau.

Pantai Pasir Panjang ini merupakan tempat wisata yang menarik dan wajib dikunjungi bagi para pecinta alam atau hanya sekedar ingin berkumpul bersama keluarga.

Dengan keindahan alamnya yang memukau, pantai ini menjadi destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Baca juga: Kompleks Makam Sultan Mahmud Riayat Syah di Lingga Jadi Cagar Budaya Nasional


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews