Pemotongan Tumpeng oleh Wali Kota Batam Tutup Aksi May Day Buruh

Pemotongan Tumpeng oleh Wali Kota Batam Tutup Aksi May Day Buruh

Wali Kota Batam Muhammad Rudi memberikan tumpeng kepada Ketua FSPMI Batam Yapet Ramon sebagai ucapan Hari Buruh (jun)

Batam, Batamnews - Aksi May Day 2023 di Kota Batam, Kepulauan Riau, ditutup dengan tindakan yang simbolis ketika Wali Kota Muhammad Rudi memotong tumpeng sebagai hadiah kepada buruh, Senin (1/5/2023). 

Pemberian tumpeng ini sebagai ucapan selamat dan penghargaan atas peringatan Hati Buruh tahun ini.

Baca juga: Pemko Batam Teliti dan Identifikasi Kawasan Permukiman di Atas Air

Wali Kota Rudi didampingi oleh forkopimda, memberikan tumpeng kepada Ketua FSPMI Batam, Yapet Ramon, yang disaksikan oleh Ketua DPRD Nuryanto, Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri Nuryanto, dan lainnya.

"Terima kasih telah menjaga kondusifitas Kota Batam. Saya ucapkan selamat hari buruh untuk ke sekian kalinya bagi seluruh buruh," kata Rudi, Senin (1/5/2023).

Baca juga: Polisi Bodong Diringkus Usai Lakukan Penilangan Palsu di Batam

Rudi menekankan bahwa meskipun seluruh pihak memiliki pendapat yang berbeda-beda, diharapkan semua dapat bersama-sama membangun Batam menuju arah yang lebih baik.

Ketua FSPMI Batam, Yapet Ramon, menyambut baik pemberian tumpeng oleh Pemerintah Kota Batam kepada seluruh buruh dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemko Batam.

Baca juga: Potret Buruh Batam Beraksi di Hari Buruh Internasional

"Semoga hal-hal baik selalu menyertai kita semua, selamat hari buruh bagi rekan-rekan semua. Terimakasih juga atas perhatian Pemerintah Kota Batam," ujar Yapet 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews