Liga Futsal Pekerja Tingkat Provinsi Kepri Ditutup Sekdaprov Adi Sambut May Day 2023

Liga Futsal Pekerja Tingkat Provinsi Kepri Ditutup Sekdaprov Adi Sambut May Day 2023

Batam, Batamnews - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara secara resmi menutup Liga Futsal dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional/May Day Tahun 2023 Tingkat Provinsi Kepri di GOR Ikan Daun, Batam Center, Sabtu (29/04). 

Kompetisi futsal ini merupakan hasil kerja sama Disnaker Provinsi Kepri, BPJS Ketenagakerjaan, dan perusahaan di Batam, dan diikuti oleh 12 tim futsal, antara lain PT Sinar Sosro Batam, PT. Sumitomo Wiring Syatem, PT Golden Communication Cluster Batam, PT Mcdermott Indonesia, PT Simatelex Manufactory Batam, Nagoya Mansion Hotel & Resident Batam, Grand Sydney Hotel Batam, PT Yeakin Plastic Industry Batam, PT. Sanipak Indonesia Batam, PT. Japan Medical Supply (JMS), PT. Daiho Indonesia, PT Matahari Putra Prima Tbk.

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Kemnaker RI yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut May Day tahun ini. 

Dibuka sejak Jumat kemarin, Adi Prihantara mengungkapkan liga futsal pekerja ini berhasil mempererat solidaritas dan kekeluargaan antar pekerja.

Adi Prihantara berharap liga futsal ini bisa menjadi cikal bakal eratnya hubungan baik antara pekerja, pengusaha, dan pemerintah. Menurutnya, kegiatan positif seperti ini harus dilanjutkan. 

Adi Prihantara juga berharap peringatan May Day di Kepri nanti bisa dilakukan dengan tertib dan aman. Menurutnya, aspirasi pekerja dan buruh adalah hak yang dapat disampaikan, namun tetap mengedepankan ketertiban dan penuh rasa tanggung jawab.

Tema yang diangkat pada peringatan May Day tahun ini adalah “Merajut Kebersamaan Pekerja dan Pengusaha di Hari yang Fitri”. 
Adi Prihantara mengajak semua untuk menciptakan peringatan Hari May Day yang masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri ini dengan semangat persaudaraan dan persahabatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews