Timnas Indonesia Mengamuk, Kalahkan Filipina 3-0 dalam Laga Pertama SEA Games 2023

Timnas Indonesia Mengamuk, Kalahkan Filipina 3-0 dalam Laga Pertama SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 berhasil memulai laga perdana di Sea Games dengan baik, bekuk Filipina 3-0 (pssi)

Batam, Batamnews - Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Filipina pada laga pertama SEA Games 2023 di Kamboja, Sabtu (29/4/2023). 

Meskipun sempat kesulitan membongkar pertahanan Filipina yang bermain disiplin dan keras, Timnas Indonesia U-22 berhasil memecah kebuntuan di akhir babak pertama melalui gol Marselino Ferdinan yang menyambut umpan silang Rio Fahmi.

Baca juga: Korban Penipuan Pegadaian Online di Batam, Wanita Kehilangan Rp 4,2 Juta

Timnas Indonesia U-22 terus menekan Filipina sejak babak kedua dimulai, tetapi beberapa peluang emas mereka masih gagal dimanfaatkan. 

Witan Sulaeman yang melakukan kerja sama 1-2 dengan Ramadhan Sananta dijatuhkan di kotak penalti, namun penalti yang dieksekusi oleh Rizky Ridho masih bisa diselamatkan oleh kiper Filipina, Quincy Kammeraad.

Baca juga: Indofood Klaim Produk Indomie Diproses Sesuai Standar BPOM Meski Ditarik di Taiwan & Malaysia

Meskipun begitu, Timnas Indonesia U-22 terus menggempur pertahanan Filipina dan berhasil mencetak dua gol lagi di akhir babak kedua. 

Gol kedua dicetak oleh Irfan Jauhari setelah melakukan umpan 1-2 dengan Muhammad Taufany. Gol ketiga dicetak oleh Muhammad Fajar Fathur Rachman yang memanfaatkan umpan silang Rio Fahmi.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U-22 berhasil memulai debut mereka di SEA Games 2023 dengan kemenangan gemilang dan memperlihatkan performa yang menjanjikan di turnamen tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews