Jadwal Timnas Indonesia U-22 Vs Lebanon Malam Ini

Jadwal Timnas Indonesia U-22 Vs Lebanon Malam Ini

Jadwal TImnas Indonesia U-22 vs Lebanon malam ini. (Foto: dok.Instagram PSSI)

Jakarta - Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon malam ini bisa dilihat di sini. Laga ini menjadi bagian persiapan Garuda Muda menatap SEA Games 2023.

Indonesia vs Lebanon akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (14/4/2023). Sebelum ini, tim asuhan Indra Sjafri sudah memainkan satu laga uji coba.

Hasilnya, Timnas U-22 bermain imbang dengan Bhayangkara FC. Indonesia unggul lebih dulu berkat gol dari Titan Agung, bisa disamakan oleh The Guardian lewat gol Dendy Sulistyawan.

Indonesia tergabung ke dalam Grup A SEA Games 2023. Tim Merah-Putih bersaing dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste untuk merebut tiket ke babak semifinal.

Pada pertandingan pertama, Indonesia akan melawan Filipina. Laga itu akan berlangsung di Phnom Penh Olympic Stadium, Phnom Penh, pada 29 April 2023.

Indonesia sudah lama puasa emas di SEA Games. Terakhir kali Indonesia menjadi juara di pesta olahraga negara-negara ASEAN pada 1991 saat bertanding di Manila, Filipina. Secara keseluruhan, Indonesia baru meraih dua emas di SEA Games.

Jadwal Timnas Indonesia U-22

Indonesia vs Lebanon,

Stadion Utama Gelora Bung Karno,

Jumat (14/4/2023),

Pukul 20.30 WIB,


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews