Indra Sjafri Enggan Bocorkan Calon Lawan Timnas di FIFA Matchday

Indra Sjafri Enggan Bocorkan Calon Lawan Timnas di FIFA Matchday

Indra Sjafri. (foto: bola.net)

Jakarta, Batamnews - Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri enggan membocorkan calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Bulan Maret. Kabarnya Garuda akan menghadapi Kenya dan Burundi.

Dua negara Afrika dikabarkan akan menjadi pengganti Tajikistan dan Bolivia yang batal menghadapi Timnas Indonesia. Adapun Kenya dan Burundi sebagai calon lawan Timnas Indonesia pertama kali muncul di media sosial.

Disebutkan kalau Burundi akan menghadapi Kenya dan Timnas Indonesia. Disebutkan pula kalau kedua pertandingan itu akan dimainkan di Indonesia, sehingga diduga kedua negara diundang PSSI untuk melakukan uji coba.

Menanggapi hal itu, Indra Sjafri memilih untuk tidak menjawab secara eksplisit. Yang jelas PSSI sudah punya lawan buat Timnas Indonesia untuk menggantikan Tajikistan dan Bolivia.

"Nanti PSSI yang akan merilis. Tunggu saja, ditunggu. Ya kita lihat nanti karena memang yang mengurus itu (laga FIFA matchday) kan bagian hubungan internasional (PSSI)," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

"Seperti yang saya sampaikan kemarin, saya & Coach Shin Tae-yong hanya menetapkan kriteria siapa calon lawan FIFA Matchday dari Januari sampai sebelum FIFA Matchday itu kami sudah kasih tahu bulannya kapan," ujarnya menambahkan.

Andai kabar itu benar, Burundi dan Kenya akan menjadi lawan yang cukup lumayan buat Timnas Indonesia. Kedua negara terhitung cukup kuat buat tim asuhan Shin Tae-yong meski mereka tidak ada di 100 besar ranking FIFA.

Saat ini Kenya tercatat berada di rangking 101 FIFA, Burundi di urutan 141. Adapun Timnas Indonesia masih ada peringkat 151 FIFA.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews