Aunur Rafiq Soal Maju Pilkada Kepri: Tidak, Saya Masih Fokus Karimun

Aunur Rafiq Soal Maju Pilkada Kepri: Tidak, Saya Masih Fokus Karimun

Bupati Karimun, Aunur Rafiq. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Bupati Karimun, Aunur Rafiq membantah 'kabar angin' yang menyebutkan bahwa dirinya hendak maju Pilkada 2024 Kepri.

Diketahui kabar tersebut beredar luas di kalangan politik. Ada yang menyebut bahwa Aunur Rafiq akan berpasangan dengan Muhammad Rudi, kabar lainnya ia akan bertarung dengan Ansar Ahmad yang juga maju dari Partai Golkar.

“Kabar untuk maju ke Kepri itu tidak, karena saya masih fokus dengan tugas di Kabupaten Karimun,” ujar Rafiq saat ditemui Batamnews di Batam, Rabu (18/1/2023).

Baca juga: Dilantik Moeldoko Jadi Ketua HKTI Kepri, Aunur Rafiq Tekadkan Petani Makmur

Menurut Rafiq, kabar angin tersebut itu tidak benar. Karena di sisi lain Gubernur Ansar Ahmad merupakan atasannya dan juga mereka berasal dari satu partai yang sama.

Sedangkan berpasangan dengan Muhammad Rudi, Rafiq juga membantah karena berhubungan sebagai teman dengan Wali Kota Batam tersebut. 

“Kabar itu belum ada sampai saat ini, Pak Ansar itu atasan saya dan satu partai sedangkan Rudi itu teman saya,” kata dia.

Baca juga: Kabar Hengkang ke PDIP untuk Maju Pilkada Kepri, Ini Jawaban Aunur Rafiq

Sedangkan penilaiannya terhadap Muhammad Rudi dan Ansar Ahmad, Bupati Karimun dua periode yang masih aktif tersebut menjelaskan bahwa keduanya merupakan putra terbaik di Kepulauan Riau (Kepri). 

“Mereka berdua itu putra terbaik siapa tahu mereka berdua bergabung ditakdirkan,” pungkasnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews