Polisi Militer Razia Anggota Nakal yang Kelayapan di THM Kota Batam, Ini Hasilnya

Polisi Militer Razia Anggota Nakal yang Kelayapan di THM Kota Batam, Ini Hasilnya

Razia gabungan Opgaktib digelar SatpomAU Lanud Hang Nadim Batam menggandeng polisi militer dari instansi lainnya terhadap anggota yang kelayapan di THM. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpom AU) menyisir sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Batam, Minggu (23/10/2022) dini hari. Ini merupakan kegiatan Operasi Penegakkan Ketertiban (Gaktib) yang dilaksanakan di momen Hari Jadi ke-76 Pom AU.

Target operasi yakni para anggota TNI khususnya AU yang bandel main ke THM. Dalam operasi Gaktib ini, Pom AU juga menggandeng polisi militer lainnya dari AD, AL, Propam Polri, Imigrasi dan Provost Satpol PP.

Komandan Satpom AU Lanud Hangnadim, Kapten (Pom) Hendrik Yoneska mengatakan, tempat-tempat yang didatangi tim Opgaktib AU ini yakni Kampung Bule, Thrive, Galaxy dan Planet. 

Baca juga: Duh, Satpom AU Cegat Setiap Kendaraan Masuk Bandara Hang Nadim Batam, Ada Apa?

"Selain penertiban kita juga mencegah adanya pelanggaran mengunjungi tempat hiburan malam bagi anggota TNI dan Polri. Operasi ini merupakan pelaksanaan program kerja SatpomAU Lanud Hangnadim Triwulan IV tahun 2022 dengan sandi Waspada Wira Elang," ujar Hendrik. 

Ia menyebut operasi tersebut tak berhasil menemukan anggota TNI/Polri yang kelayapan. "Operasi Gaktib berjalan dengan lancar dan aman tanpa ditemukan adanya pelanggaran apapun," akunya.

Baca juga: Polres Natuna Razia Apotek di Ranai Cegah Peredaran Obat Sirup


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews