Kisah Walter Orthman, Karyawan Paling Loyal Bekerja di Tempat yang Sama Selama 84 Tahun

Kisah Walter Orthman, Karyawan Paling Loyal Bekerja di Tempat yang Sama Selama 84 Tahun

Walter Orthman. (Foto: Guinness World Record).

Rio de Janeiro - Berpindah kerja menjadi hal yang biasa dalam karir seseorang. Namun hal ini tak berlaku bagi seorang pria Brasil bernama Walter Orthman.

Pria yang berusia 100 tahun ini, dianggap sebagai karyawan paling setia saat bekerja dengan perusahaan yang sama selama 84 tahun terakhir.

Kesetiaannya sejak 1938 dengan majikan yang sama ini mendapatkan pengakuan Guinness World Record (GWR). Demikian dikutip dari Harian Metro, Rabu (4/5/2022).

Orthman mulai bekerja dengan Industrias Renaux S A, sebuah perusahaan tekstil di Brusque, pada 17 Januari 1938. Saat itu, ia masih berusia 15 tahun.

Karirnya dimulai sebagai asisten di departemen pengiriman sebelum dipromosikan menjadi asisten administrasi dan kemudian manajer penjualan.

Selama 84 tahun karirnya, Orthman telah berkeliling dunia selain menerima gajinya dalam sembilan mata uang yang berbeda.

Dia juga telah menggunakan hampir semua maskapai komersial dalam sejarah penerbangan Brasil.

“Anda harus menjadi seseorang yang suka bekerja karena saya mulai bekerja dengan tekad dan tekad.

“Anda tidak dapat melakukan pekerjaan apa pun karena itu tidak dianggap pekerjaan dan itu tidak akan bertahan lama,” katanya.

Pada Februari 2022, Orthmann menerima pengakuan GWR sebagai masa kerja terlama di perusahaan yang sama yaitu 84 tahun sembilan hari.

Pada 19 April, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-100 tetapi masih belum memiliki rencana untuk pensiun.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews