Polisi Militer Razia Sejumlah THM di Batam

Polisi Militer Razia Sejumlah THM di Batam

Razia THM oleh Polisi Militer di Batam

Batam, Batamnews - Polisi Militer merazia sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (19/3/2022) malam.

Lokasi yang didatangai seperti Thrvie, Kampung Bule, F1 Club, Square, Roastree, D Vibes Penuin Hotel dan Blue Fire Premium.

Razia ini melibatkan Polisi Militer dari unsur TNI AU (Pomau), AD (Pomad), AL (Pomal) dan Polri (Propam), BNN, Imigrasi dan Satpol PP.

Baca juga: Sejumlah Wanita Penghibur di THM Karimun Reaktif Swab Covid

Dansatpom Lanud Hangnadim Kapten (Pom) Hendrik Yoneska mengatakan razia gabungan ini dalam pekan disiplin menyambut peringatan HUT Ke-76 TNI AU.

"Dalam razia ini, melibatkan beberapa unsur personel diantaranya 2 Personel Pomad, 2 Personel POMAL, 12 Personel Pomau, 2 Personel Propam Polresta Barelang, 2 Orang BNN, 2 Personel Imigrasi dan 5 Orang personel dari Satpol PP Kota Batam," ujarnya, Minggu (20/3/2022).
 
Tim razia memantau anggota TNI-Polri yang berpergian ke tempat hiburan malam di Kota Batam. "Selain memantau anggota, kita juga memeriksa kelengkapan identitas pengunjung," kata Hendrik.

Baca juga: Pegawai Positif Corona, Satpol PP Tutup THM di Kawasan Batam Centre

Dalam kegiatan yang berlangsung hingga pukul 03.30 dini hari tersebut dinyatakan nihil tanpa ditemukannya pelanggar dari para pengunjung.

"Kegiatan ini akan selalu dilaksanakan secara rutin untuk mengurangi pelanggaran yang dilakukan oleh oknum yang mana sudah diatur dalam UU TNI dan UU yang berlaku," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews