Hasil Liga Jepang: Tokyo Verdy Tak Terkalahkan

Hasil Liga Jepang: Tokyo Verdy Tak Terkalahkan

Ilustrasi

Tokyo, Batamnews - Tokyo Verdy menahan imbang tuan rumah Tokushima Vortis pada laga lanjutan Liga Jepang di Stadion Pocari Sweat, Minggu (6/3/2022) siang.

 

Verdy menjalani laga tandang pada pekan ketiga J2 League. Pelatih Takafumi Hori kembali mengandalkan formasi 4-3-3, sama seperti dalam dua laga sebelumnya.

Baca juga: Sederet Kelebihan Pratama Arhan yang Bikin Tokyo Verdy Tertarik

Susunan starter yang ditampilkan Hori juga tidak berbeda dengan laga akhir pekan lalu ketika menang 3-0 atas Tochigi.

Klub yang musim ini akan diperkuat Pratama Arhan itu kebobolan lebih dulu. Gol Kohei Uchida membuat tuan rumah memimpin 1-0 pada menit ke-32.

Skor tersebut tidak bertahan lama karena full back Verdy, Daiki Fukazawa menyamakan kedudukan lima menit berselang memanfaatkan umpan penyerang sayap Ryugi Sugimoto.

Skor imbang bertahan hingga turun minum. Tim tuan rumah menguasai bola lebih banyak ketimbang Verdy.

Situasi tersebut berlanjut hingga menit ke-78 ketika Vortis harus bermain dengan 10 orang setelah bek tengah pengganti Carlos de Menezes Junior Caca mendapat kartu merah.

Baca juga: Arhan ke Tokyo Verdy, 5 Anak Didik Shin Tae-yong Kini Main di Luar Negeri

Verdy mencoba memanfaatkan situasi keunggulan pemain, namun tidak ada gol yang bisa dibukukan kesebelasan asal ibu kota Jepang tersebut.

Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan. Berkat tambahan satu poin tersebut, Verdy berada di zona lima besar dengan mengantongi nilai lima dari tiga laga.

Selanjutnya Verdy akan menghadapi ThespaKusatsu Gunma dalam laga akhir pekan mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews