Central Group Bangun Hunian Terbaik Untuk Keluarga Muda

Central Group Bangun Hunian Terbaik Untuk Keluarga Muda

Central Hills

Batam, Batamnews - Central Group menjadi perusahaan properti yang terdepan dalam membangun hunian dengan konsep yang 'wah' di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Tak hanya itu, mereka juga sedang gencar menyediakan beragam fasilitas terbaik diperumahannya. Meliputi kenyamanan hingga keamanan.

Baca juga: Princip Muljadi, CEO Central Group Bagi-bagi Resep Sukses Bisnis Properti

Central Group juga kini menarik perhatian keluarga muda di Batam. Pasalnya kini mereka menyediakan Central Hills, hunian minimalis yang banyak diminati oleh keluarga muda.

"Untuk saat ini pembeli di Central Hills, Batam Centre banyak digandrungi keluarga muda. Dimana mereka masih sangat membutuhkan tipe kecil dengan cicilan terjangkau," kata CEO Central Group, Princip Muljadi.

Hunian itu bertipe 55, ukuran terkecil yang ada di Central Hills. Meskipun minimalis, namun Central Group tak lupa mengedepankan konsep estetik sampai pada kenyamanan penghuni di setiap detail rumah.

Baca juga: Central Group Berbagi 1.000 Nasi Bungkus untuk Warga Batam

"Sehingga memang kita dengan sengaja memberikan tipe 55 lebih banyak. Kawasan hunian juga dirancang sedemikian rupa, dengan taman yang interaktif dan menarik untuk lebih dari sekedar bersantai," ujar dia. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews