Open New Tower Baloi Apartment, Promo Cicilan Rp 3 Jutaan Tanpa DP

Open New Tower Baloi Apartment, Promo Cicilan Rp 3 Jutaan Tanpa DP

Foto: istimewa

Batam, Batamnews - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dan Royal Property berkolaborasi membangun Baloi Apartment. Hunian yang nyaman dan strategis ini berada di tengah Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Sebelumnya, mereka sudah memasarkan Tower A. Karena minat klien sangat tinggi, maka saat ini dibuka tower baru.

"Sebelumnya kami sudah memasarkan Tower A, dan karena banyak yang berminat, jadi sekarang kami pasarkan Tower berikutnya," kata GM Marketing Baloi Apartment, Robert Tioka Fanholand, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: PKP & Royal Property Pasarkan Tower B Baloi Apartment, Cicil 100x Cuma Rp 3 Jutaan

Tentunya apartemen tersebut memiliki beragam fasilitas lengkap. Mulai dari kolam renang seluas 325 m², gym, retail dan parkir basement. 

Kali ini, tambahnya, mereka memberikan promo menarik di Baloi Apartment untuk di tower baru itu. Cicilan flat tanpa DP hingga gratis WTO sampai dengan tahun 2050.

"Promo khusus 100x cicilan 3 jutaan flat sampai lunas tanpa DP serta gratis WTO sampai 2050 untuk pembelian sampai dengan Maret 2022 nanti," ujar pria yang akrab disapa Yoka itu.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung ke show unit Baloi Apartment di Ruko Baloi Wahana, Blok A, No 2-3. Atau bisa juga kunjungi pameran di BCS Mall pada 1 Januari mendatang.

(jun)