PKP Store, Semua Proyek PKP Bisa Beli di Sini

PKP Store, Semua Proyek PKP Bisa Beli di Sini

PKP Store di Ruko OPBC Batam Centre. (Foto: ist)

Batam - Developer properti PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) telah membuka dua cabang PKP Store untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi.

Cabang yang pertama yaitu PKP Store OPBC yang berlokasi di Ruko OPBC (Batam Center, Fly Over Simpang Jam) dan yang kedua yaitu PKP Store ABC (Ruko ABC, Batuaji). 

"Dengan adanya PKP Store ini masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi hingga melakukan pembelian seluruh Proyek PKP," Rio, Promotion Manager PKP, Jumat (4/2/2022).

PKP Store OPBC berada di Ruko OPBC yang dekat dengan Fly Over Simpang Jam dan menghadap ROW 100M yang juga merupakan ruas jalan protokol yang sangat padat dilalui masyarakat Batam. 

Dengan hadirnya PKP Store ini, masyarakat yang tinggal di kawasan Batam Center tidak harus ke Nongsa, Batuaji ataupun Marina.

Sedangkan, PKP Store ABC berada di Ruko ABC dekat dengan Simpang Basecamp Batuaji, berada di pinggir jalan utama ROW 100M yang dikelilingi banyak pemukiman dan pertokoan. 

"Dengan hadirnya PKP Store ini masyarakat yang tinggal di Kawasan Batuaji, Marina dan sekitarnya tidak harus ke Nongsa dan Batam Center," kata Rio.

Semua kebutuhan masyarakat tentang produk PKP dapat terjawab di PKP Store, karena di sana ada staf yang dapat memberikan informasi, konsultasi dan melayani pembelian produk PKP yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen. 

Hal ini sejalan dengan rencana yang disampaikan sebelumnya bahwa PKP akan selalu berinovasi untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. 

Seluruh cabang PKP Store buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 10.00  sampai dengan 18.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat dan pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu

“Harapan kami, PKP Store dengan konsep One Stop Shop ini akan terus berlanjut dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat," tutup Rio.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews