PKP & Royal Property Pasarkan Tower B Baloi Apartment, Cicil 100x Cuma Rp 3 Jutaan

PKP & Royal Property Pasarkan Tower B Baloi Apartment, Cicil 100x Cuma Rp 3 Jutaan

Baloi Apartment (Foto: dok.PKP)

Batam, Batamnews - Setelah sukses dengan Apartment Tower A nya, Jumat (24/12/2021), PT. PKP & Royal Properti resmi melaunching dan memasarkan Tower B Baloi Apartment dengan harga terjangkau dan fasilitas mewah dalam satu kawasan.

Apartemen ini berlokasi di kawasan Baloi, yang merupakan kawasan ramai penduduk, dengan lokasi strategis, akses dekat kemana mana, dikelilingi banyak pusat perbelanjaan, pusat bisnis dan kuliner. Ditawarkan hanya dengan harga mulai dari Rp 290 juta.

General Manager Marketing Baloi Apartment Batam, Robert Tioka Fanholand menuturkan, untuk pembelian di periode promo saat ini dengan cicilan 100x tanpa DP, hanya Rp 3 jutaan sampai lunas. Kemudian, jika konsumen membeli sampai dengan periode Maret 2022 maka konsumen mendapatkan gratis UWTO sampai 2050.

Baca juga: PKP Launching Proyek Himalaya di Tiban V, Dataran Tinggi dengan View Laut

“Promo yang sangat luar biasa ini khusus selama promo launching saja,” ujar pria yang akrab dipanggil Yoka itu, Sabtu (25/12/2021) pagi.

Baloi Apartment merupakan joint development antara developer PKP dengan Royal Property. Keunggulan dari Baloi Apartment adalah selain harga yang sangat terjangkau, lokasi di tengah kota, juga dilengkapi fasilitas mewah dalam satu kawasan.

“Para penghuni tidak perlu jauh untuk menikmati fasilitas dikarenakan fasilitas-fasilitas tersebut berada di gedung apartemen,” tambahnya.

Kemudian tempat parkir bisa menampung sampai 300 lot mobil sekaligus, dimana ada basement yang hanya bisa digunakan oleh penghuni dikarenakan menggunakan sensor portal.

Baca juga: Di Bulan Nataru, PKP Luncurkan Easy Pay `Everyone Can Buy`

Selain itu juga tersedia fasilitas gym centre seluas 80 meter persegi (M²) yang terbilang lengkap, kolam renang seluas 325 M² dan retail atau toko yang bisa anda gunakan buat usaha. Dan penghuni apartemen juga tidak repot jika lapar, dikarenakan kawasan ini dekat dengan pusat kuliner.

Yoka juga menambahkan, ada beberapa tipe yang ditawarkan diantaranya, type studio, 2 BR-a, 2 BR-b, 2BR-c, 3 BR, 3+1 BR serta retail atau toko dengan layout fengsui terbaik.

“Ada view pemandangan kolam renang, sunset, view garden atau taman dan ada juga yang viewnya hadap Kota Batam,” jelasnya.

Bagi yang berminat, tunggu apa lagi, yuk kunjungi Marketing Gallery di Komplek Baloi Wahana No 2 & 3 deretan Kimia Farma Baloi atau secara online di www.pkponline.com/baloi.