Meriahkan 2022, PKP Cuan Cengli Cincai is Back!

Meriahkan 2022, PKP Cuan Cengli Cincai is Back!

Batam, Batamnews - Dalam rangka menyambut Tahun 2022 dan Tahun Baru Imlek, Developer Ternama di Kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) mengeluarkan promo yang mendukung masyarakat untuk memiliki properti idamannya, yaitu Cuan Cengli Cincai atau Promo 3C.

Hal ini sekaligus sebagai bentuk rasa syukur PKP yang pada tahun ini genap berkarya selama 34 tahun di Kota Batam, dapat terus bertumbuh dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Batam berupa layanan dan produk nya.

“Konsumen yang membeli produk PKP kali ini akan mendapatkan tiga keuntungan sekaligus, dari segi harga pasti cuan, dari cara bayar pokoknya cengli dan cincai. Selain itu bagi pembeli diawal tahun ini bisa mengikuti undian hadiah uang tunai berkali-kali selama tahun 2022," ujar Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi.

Baca juga: PKP & Royal Property Pasarkan Tower B Baloi Apartment, Cicil 100x Cuma Rp 3 Jutaan

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait Promo 3C ini dan seluruh Produk PKP bisa datang langsung ke PKP Store yang kini sudah ada di 2 lokasi yaitu PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji) dan PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam).

Total 23 Proyek yang sedang dikembangkan PKP saat ini tersebar di wilayah Batam Center, Baloi, Tiban, Batu Aji, Marina dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartment.

Rio juga menjelaskan, untuk kemudahan pembelian PKP juga menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com, untuk 23 proyek PKP tersebut.

“Calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di pkponline, bisa dilakukan via transfer bank serta kartu kredit. Cara pembelian ini tentunya memudahkan mereka yang berada di luar kota atau di luar negeri," tambahnya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya, dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda di tahun 2022 ini.

(ruz)