Central Group Berbagi 1.000 Nasi Bungkus untuk Warga Batam

Central Group Berbagi 1.000 Nasi Bungkus untuk Warga Batam

Central Group berbagi nasi bungkus di kawasan Pelabuhan Beton, Sekupang (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Central Raya Group tak hanya fokus pada bisnis properti saja. Perusahaan itu nampaknya cukup gencar melakukan kegiatan sosial yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Mereka kembali melakukan kegiatan sosial yang bernama Central Berbagi. Kegiatan itu rutin dilaksanakan setiap bulan di beberapa titik di Kota Batam.

Lewat CSR, jajaran Central Group berkomitmen menyisihkan sebagian dari rezeki mereka dari hasil penjualan rumah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Tentu kegiatan tersebut bertujuan membantu orang yang membutuhkan. Sesuai dengan tagline mereka "Give-Care-Love", yaitu berbagi, peduli dan saling mencintai kepada sesama.

Baca juga: Luar Biasa, Apindo Kepri Raih Rekor MURI Dunia Pembagian Nasi Bungkus Berkesinambung Terlama

Melalui kegiatan ini, pihak Central Group kembali memberikan 1000 paket nasi bungkus kepada warga sekitaran kawasan Pelabuhan Beton, Sekupang, Batam, pada Sabtu (11/12/2021).

"Pembagian nasi bungkus ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian Central Group kepada warga sekitar yang lebih membutuhkan," ujar Direktur Proyek Central Group, Reki.

Ke depan, Kegiatan sosial akan terus dilakukan, tepatnya pada setiap bulan. Sasarannya masih sama, yakni mereka yang membutuhkan uluran tangan dalam situasi seperti ini.

Melalui program tersebut, akan menjadi landasan untuk membentuk jiwa amal dari semua tim di Central Group dan juga membuka kesempatan kepada semua masyarakat untuk berbagi kepedulian antar sesama.

(ruz)