SNL Food Rambah Pasar Online Makanan Beku di Batam

SNL Food Rambah Pasar Online Makanan Beku di Batam

Foto: Arjuna/Batamnews

Batam, Batamnews - PT Sukses Niaga Lestari atau SNL Food bukan perusahaan baru dalam ranah frozen food (makanan beku) di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Berdiri sejak belasan tahun yang lalu, kini mereka membuat gebrakan baru.

SNL Food berekspansi ke pasar online guna memberikan kemudahan berbelanja ke masyarakat. Mereka juga baru saja meresmikan toko yang beralamat di Century Park, blok C, nomor 5-6 Batam Centre, Minggu (16/1/2022).

Baca juga: D'Steam Peranakan Live Seafood Buka Kembali, Ada Diskon 50 Persen

Grand opening SNL Food cukup meriah dan disambut antusias orang banyak. Dibuka dengan atraksi barongsai khas etnis Tionghoa semakin menambah kemeriahan.

Raut wajah pasutri yang merupakan bos dari SNL Food itu terpancar ceria, melemparkan senyum manis ke setiap oramg. Tamu undangan pun berdatangan menghampiri, memberi selamat.

Saat di wawancarai Batamnews, co-Founder PT SNL, Yen Ling Tan mengaku berterimakasih atas sambutan dan antusiasme masyarakat atas kehadiran mereka.

"Sebenarnya kita (SNL Food) ini berdiri sudah sejak belasan tahun yang lalu. Tapi hanya sebagai gudang penyuplai makanan ke supermarket hingga perhotelan," ujarnya.

Seiring berjalannya waktu, kini mereka berekspansi ke pasar online. Alasannya karena pandemi melanda dan juga memberikan kemudahan ke masyarakat untuk berbelanja dari rumah

"Karena pandemi, kami coba ekspansi ke online. Tujuan lain juga memberikan kemudahan ke masyarakat di masa pandemi ini untuk berbelanja dari rumah. Jadi tinggal pesan via WhatsApp admin kami dan kurir langsung antar ke alamat," kata Yen.

Beragam panganan mereka suguhkan. Masyarakat cukup melihat katalognya dari Instagram @snlfood.batam dan langsung hubungi kontak yang tersedia.

"Setiap belanja 250 ribu free ongkir untuk wilayah Batam Kota dan sekitarnya. Kemudian untuk wilayah seperti Nongsa, cukup tambah 5 ribu saja untuk ongkirnya," ujar dia.

Opening SNL Food: Ada Grand Prize Emas Antam

Dalam grand opening SNL Food, mereka menyediakan beragam hadiah menarik dengan total puluhan juta. Mulai dari voucher belanja hingga emas antam seberat 3 gram.

Setiap orang berpeluang membawa pulang hadiah tersebut. Ikuti lucky draw yang langsung diundi pada hari ini.

Baca juga: Mamen Street, Food Street dan Night Market dengan Konsep Milenial 

Caranya, masyarakat cukup berbelanja di store SNL Food minimal 100 ribu. Nantinya akan diberikan 1 kupon undian. Berlaku juga untuk kelipatan belanja.

Sesi pengundiannya pada pukul 15.30 dan 17.30 WIB. Akhir pemungutan kupon pada pukul 17.00 WIB sore ini.

(jun)