Batam Batik Fashion Week 2021: Lucky Draw Bazar Kuliner Berhadiah iPhone

Batam Batik Fashion Week 2021: Lucky Draw Bazar Kuliner Berhadiah iPhone

Bazar kuliner di Batam Batik Fashion Week 2021. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Selain tersedia beragam jajanan, bazar kuliner di Batam Batik Fashion Week 2021 juga ada lucky draw yang akan diundi pada 28 November mendatang.

Batamnews EO, selaku pengelola bazar kuliner memberikan hadiah menarik bagi para pengunjung di event itu. Namun harus memenuhi syarat yang ditentukan.

Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri mengatakan, voucher yang disediakan untuk lucky draw tak terbatas. Artinya seluruh pengunjung bazar berkesempatan memenangkan undian.

"Setiap belanja 30 ribu di tenant bazar kuliner bisa mendapatkan kupon lucky draw yang nantinya akan diundi di tanggal 28 November 2021," ujarnya, Selasa (23/11/2021).

Hadiah yang disediakan berupa paket glowing dari PS Glow, voucher makan dari Toteles Bakery, voucher makan di Janji Jiwa outlet Palm Spring, voucher menginap dari Hotel Four Point Batam dan voucher belanja di Kaenka. "Dan juga 1 unit iPhone dari PStore Batam," kata Nurul. 

Untuk itu, masyarakat Kota Batam wajib berbelanja di booth kuliner BBFW 2021. Selain bisa menikmati makanan yang unik dan lezat, juga berkesempatan raih hadiah. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews